Jadwal Siaran Langsung Persija vs PSM, Live di RCTI

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 49 2081663 jadwal-siaran-langsung-persija-vs-psm-live-di-rcti-fqDBEuKnal.jpg Para pemain Persija Jakarta. (Foto: Twitter Persija Jakarta)

JAKARTA – Persija Jakarta bakal menjamu PSM Makassar dalam laga leg I final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Minggu (21/7/2019) mulai pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan secara live di RCTI.

Laga yang mempertemukan Persija dengan PSM ini dipastikan bakal berjalan seru dan menarik. Sebagai tuan rumah, Persija dipastikan bakal tampil optimal. Sebab, mereka memerlukan hasil positif demi menjadi bekal untuk melakoni pertandingan leg II yang akan digelar di markas PSM, Stadion Andi Mattalata, pada Minggu 28 Juli 2019.

BACA JUGA: Persija Wajib Maksimalkan Laga Kandang di Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Dengan dukungan penuh dari para penggemar yang dipastikan bakal memadati SUGBK sore nanti, Persija tentu saja memiliki peluang besar untuk mewujudkan ambisinya. Apalagi, catatan yang positif dimiliki klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut setiap kali melakoni laga kandang di Piala Indonesia 2018. Sejauh ini, empat laga kandang telah berhasil mereka menangkan.

Persija Jakarta vs PSM Makassar

Meski memiliki modal yang positif, Pelatih Persija, Julio Banuelos, tetap tak mau memandang remeh PSM. Ia meminta anak asuhnya untuk mewaspadai betul permainan tim tamu yang berpeluang memberi kejutan kepada Persija.

“Lawan PSM pertandingan sulit, di mana mereka saat ini sedang dalam saat yang baik dan bagus. Namun, kami juga main home tidak boleh kalah. Kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan,” kata Banuelos, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (21/7/2019).

Para pemain PSM Makassar

Dengan kondisi ini, laga yang mempertemukan Persija vs PSM pun sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara live di stasiun televisi kesayangan Anda, RCTI, mulai pukul 15.15 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini