Pelatih PSM Tak Ingin Remehkan Persija di Final Kratingdaeng Piala Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 49 2081551 pelatih-psm-tak-ingin-remehkan-persija-di-final-piala-indonesia-Hxdx0KQIIU.jpg PSM Makassar (Foto: @PSM_Makassar/Twitter)

JAKARTA – Pelatih PSM Makassar, Darjie Kalezic, tak ingin meremehkan Persija Jakarta jelang laga leg pertama Final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019) sore WIB. Baginya, Persija tetaplah tim dengan kekuatan besar, meski kondisi lawannya tersebut tengah menurun.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bisa dikatakan tengah terpuruk karena saat ini menduduki zona degradasi pada klasemen sementara Liga 1 2019. Persija menempati peringkat 17 dengan koleksi enam poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Baca juga Kalah dari Man United, Inter Masih Harus Banyak Belajar

Akan tetapi,situasi tersebut tak membuat Kalezic memandang Persija sebelah mata. Ia mengatakan peringkat Persija di Liga 1 2019 tak bisa dijadikan acuan, karena Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetaplah tim berbahaya yang patut diwaspadai.

PSM Makassar

“Saya kira Persija ada dalam situasi spesial. Melihat posisi mereka di kompetisi, itu bukan tempat seharusnya mereka berada,” ungkap Kalezic, mengutip dari Goal Indonesia, Minggu (21/7/2019).

“Mulai dari awal musim ini sudah terjadi pemecatan terhadap pelatih mereka (Ivan Kolev). Di kompetisi mereka juga mulai kehilangan kesempatan untuk meraih gelar juara,” tambah pelatih berusia 49 tahun itu.

PSM Makassar

“Mereka (Persija) ada dalam tekanan besar untuk menangi Piala Indonesia. Karena secara realistis cuma Piala Indonesia yang bisa mereka dapatkan sekarang,” pungkas pelatih berpaspor Swiss tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini