nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maldini Nilai Modric Sempurna untuk Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 02:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 20 51 2081269 maldini-nilai-modric-sempurna-untuk-milan-2yDpSA6SUO.jpg Luka Modric (Foto: AFP)

MILAN – Dalam beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa saat ini AC Milan tengah mencoba menggaet gelandang Real Madrid, Luka Modric. Hal itu pun sontak menjadi kehebohan tersendiri, yang mana segera ditanggapi oleh Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini.

Saat ini Milan sejatinya tengah berhemat. Dalam artian, Milan tak akan melakukan transfer dengan nilai gila-gilaan karena mereka masih dalam pantauan UEFA terkait Financial Fair Play (FFP). Maka dari itu, mendatangkan Modric bisa dibilang menjadi sulit untuk diwujudkan Rossoneri.

Baca juga: AC Milan Dapatkan Bintang Timnas Aljazair

Luka Modric diincar AC Milan

Maldini sendiri memandang Modric sebagai sosok yang luar biasa. Ia menilai kehadiran Modric akan sempurna untuk Milan dan membuat Rossoneri menjadi tim yang lebih kompetitif. Akan tetapi, ia menegaskan kalau saat ini tidak ada negosiasi yang terjadi untuk transfer Modric.

Maldini pasalnya sadar bahwa Milan harus mempertimbangkan banyak hal sebelum merekrut Modric. Jangankan untuk pemain top sekelas Modric, Milan bahkan harus berpikir berulang kali untuk merekrut pemain dengan level yang terbilang biasa saja. Pasalnya, mereka berusaha untuk melakukan transfer sebijak dan seefisien mungkin. Meski memakan waktu lama, namun Maldini tak khawatir soal ini.

“Bursa transfer terdiri dari peluang, negosiasi, dan pilihan. Saya melihat ada banyak kesibukan di bursa transfer dan sepertinya Milan jauh di belakang. Tetapi, bursa transfer tidak tutup sampai 2 September. Ada keinginan untuk memberi (Pelatih) Giampaolo skuad penuh sesegera mungkin, namun ini tidak hanya tergantung pada kami,” ujar Maldini, menukil dari laman resmi AC Milan, Sabtu (20/7/2019).

Paolo Maldini saat konferensi pers bersama Giampaolo

“Kami belum pernah berada dalam negosiasi untuk Modric, bahkan jika kami selalu mengatakan bahwa kami mencari pemain muda, sebagai tambahan juga memerlukan yang lebih berpengalaman. Profil Modric akan sempurna dalam hal mengembangkan pemain muda kami, namun negosiasi tidak pernah terjadi,” terang Maldini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini