nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Cetak Gol ke Gawang Klub Egy Maulana, Isu II Polpo ke Juventus Kembali Kencang

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 51 2080936 pogba-cetak-gol-ke-gawang-klub-egy-maulana-isu-ii-polpo-ke-juventus-kembali-kencang-b6jk85hwjY.jpg Martial dan Pogba, dua pemain andalan Man United. (Foto: @paulpogba))

TURIN – Juventus memunculkan spekulasi bahwa mereka bakal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer kali ini. Pada Kamis 18 Juli 2019, akun Twitter Juventus, @juventusfc, mengunggah video gol Pogba saat membela Juventus di masa pramusim 2015-2016.

Saat itu, Juventus bertandang ke markas Lechia Gdansk yang notabene saat ini merupakan klub dari pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Egy Maulana Vikri. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Juventus menang 2-1.

Gol pertama Juventus yang tercipta pada menit keempat dilesakkan Pogba. Saat itu dalam situasi sepak pojok, Pogba menyundul bola hasil umpan dari pemain anyar Juventus, Paulo Dybala.

BACA JUGA: Solskjaer Ingin Pogba Jadi Sentral Permainan Man United

Sebenarnya isu kembalinya Pogba ke Juventus sempat meredup dalam beberapa hari ke belakang. Sebab, Juventus disinyalir lebih memilih mendatangkan pemain anyar di posisi depan ketimbang gelandang.

Mauro Icardi (Inter Milan) dan Neymar Jr (Paris Saint-Germain) adalah dua pemain yang dikait-kaitkan dengan Juventus dalam beberapa hari terakhir. Meski begitu, tidak ada yang mustahil di sepakbola.

Benar, Juventus telah mendatangkan dua gelandang top pada bursa transfer kali ini, yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Namun, level dua pemain di atas masih di bawah Pogba yang memiliki segudang pengalaman bersama klub maupun tim nasional.

Paul Pogba marah-marah mulu

Jika memang benar ingin mendatangkan Pogba, Juventus harus bergerak cepat. Sebab, Man United takkan menjual pemainnya di atas tanggal 8 Agustus 2019, atau batas akhir klub-klub Liga Inggris melakukan belanja pemain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini