nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Sebut Man City Masih Akan Datangkan Pemain Bertahan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 22:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 45 2081122 guardiola-sebut-man-city-masih-akan-datangkan-pemain-bertahan-WCLLRE5bpf.jpg Manchester City (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Manchester City disebut masih akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Pelatih mereka, Josep Guardiola, mengaku masih mengincar satu pemain bertahan untuk memperkuat lini belakang timnya musim depan.

The Citizens –julukan Man City– sebelumnya sempat dikaitkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Manchester Biru bersaing ketat dengan rival sekotanya, Manchester United, untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris tersebut.

Baca juga: Guardiola Biarkan Penggawa Man City Pilih Kapten Klub

Harry Maguire sempat jadi incaran Man City

Tujuan mereka untuk mendatangkan Maguire tidak bukan untuk menggantikan Vincent Kompany yang kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim lalu. Akan tetapi, Guardiola juga mengatakan kalau rencana timnya untuk mendatangkan pemain bertahan di musim panas ini belum tentu terjadi.

Pasalnya, eks juru taktik Barcelona itu juga tengah berencana untuk memaksimalkan situasi timnya saat ini. Guardiola mengatakan saat ini ia memiliki rencana baru dengan meletakkan Fernandinho untuk bermain lebih ke belakang.

Para penggawa manchester City

“Ada kemungkinan kami mendatangkan satu pemain bertahan. Tetapi saya tidak tahu apakah itu mungkin. Kami sudah memiliki tiga bek tengah yang luar biasa dan Fernandinho dapat bermain di posisi itu,” ujar Guardiola, melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (19/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini