nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diincar Bayern, Guardiola Ingin Sane Bertahan di Man City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 21:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 45 2081115 diincar-bayern-guardiola-ingin-sane-bertahan-di-man-city-jfPP0scni5.jpg Josep Guardiola dan Leroy Sane (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, berharap Leroy Sane tak pergi pada bursa transfer musim panas ini. Sane memang cukup kencang dikabarkan akan hengkang dari Man City pada musim panas ini. Pemain asal Jerman itu dikaitkan dengan jawara Liga Jerman 2018-2019, Bayern Munich.

Beberapa pekan belakang nama Sane memang santer dikabarkan segera angkat kaki dari Etihad Stadium lantaran tidak mendapat waktu bermain yang layak. Akan tetapi, Guardiola sendiri menganggap kalau eks penggawa FC Schalke 04 itu masih memiliki peran penting dalam skuadnya.

Baca juga: Lothar Matthaus Beri Saran Sane jika Ingin Pindah ke Bayern

Sane kembali diisukan mendekat ke Bayern

"Untuk waktu yang lama mereka berbicara tentang minat mereka, tetapi Leroy (Sane) adalah pemain kami dan mudah-mudahan dia bisa bertahan musim depan dan musim depan dan musim depan,” ujar Guardiola, melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (19/7/2019).

“Kami sangat senang dengan skuad yang kami miliki. Saya tidak tahu apakah para pemain di sini akan bertahan atau apakah pemain baru akan datang. Tetapi saya senang dengan para pemain yang kami miliki,” sambungnya.

Kabar mengenai kepindahan Sane ke Bayern sudah terdengar cukup lama. Pelatih Bayern, Niko Kovac juga mengaku setuju jika tim mendatangkannya musim panas ini. Kovac meyakini Sane bisa membuat Bayern lebih kompetitif musim depan.

Sane kembali diisukan mendekat ke Bayern

Terlebih, Bayern baru saja kehilangan dua winger sekaligus, yakni Arjen Robben dan Franck Ribery. Kehadiran Leroy Sane yang mencetak 16 gol dan 18 assist dari 47 penampilan musim lalu, sangat jelas mampu menambah kualitas di skuad asuhan Niko Kovac.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini