nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lothar Matthaus Beri Saran Sane jika Ingin Pindah ke Bayern

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 08:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 18 51 2080377 lothar-matthaus-beri-saran-sane-jika-ingin-pindah-ke-bayern-b3NRPnSec7.jpg Leroy Sane (Foto: Reuters)

MUNICH – Legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, memiliki saran kepada Leroy Sane jika ia ingin pindah ke Bayern Munich. Ia mengatakan kepindahan Sane harus disertai dengan keyakinan 100% agar Bayern benar-benar serius untuk membawanya ke klub asal Jerman tersebut.

Sane telah membuktikan kemampuannya di Manchester City setelah membantu skuad asuhan Pep Guardiola meraih dua gelar Liga Inggris dalam tiga musim terakhir. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak disukai oleh Man City pada paruh musim lalu.

Baca juga Jika Tak Bahagia di Man City, Guardiola: Silahkan Pergi Sane!

Pemain berpaspor Jerman itu tercatat hanya tampil lima kali sebagai starter di Liga Inggris setelah Januari 2019. Hal itu pun menyebabkan berbagai pembicaraan jika Sane bisa mencari langkah baru pada bursa transfer musim panas ini.

Leroy Sane

Tetapi, Matthaus menekankan diri kepada Sane untuk memiliki keyakinan akan kepindahannya. Bayern pun juga mempunyai ketertarikan terhadap Sane dan siap kapanpun mengangkut pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Di Man City, dia (Sane) tidak senang dalam satu hal, dan Man Citu siap untuk menyerah. Tapi jawaban utamanya harus dari Leroy Sane. Apakah dia senang datang ke Bayern Munich atau tidak?,” ungkap Matthaus, mengutip dari Goal, Kamis (18/7/2019).

Leroy Sane

“Ketika dia mengatakan ya, Bayern akan menghubungi Manchester City. Ada hubungan baik antara dewan Bayern Munich dengan Pep Guardiola dan saya pikir mereka akan menemukan jalan,” tambahnya.

“Yang penting adalah Leroy Sane harus mengatakan 100% ya untuk Bayern Munich. Kemudian dia akan menjadi bintang besar di Jerman, mungkin wajah terbesar sepakbola Jerman dalam beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini