nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maman Abdurrahman Komentari Mahalnya Harga Tiket Persija vs TIRA-Persikabo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 02:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 49 2079364 maman-abdurrahman-komentari-mahalnya-harga-tiket-persija-vs-tira-persikabo-IVSVVIcYfH.jpeg The Jak Mania (Foto: Arif Julianto/Okezone)

BOGOR – Persija Jakarta akan bertanding ke markas PS TIRA-Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) sore WIB. Jelang laga tersebut, suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, kabarnya melakukan boikot lantaran harga tiket yang dinilai terlalu mahal.

Panpel Tira Persikabo menempatkan The Jak Mania di tribune timur Stadion Pakansari dengan harga tiket dibandrol Rp 100.000. Sebelumnya dalam dua musim terakhir, The Jak Mania hanya mengeluarkan uang Rp 50.000 ketika menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Tira Persikabo.

Baca juga: Maman Optimis Persija Raih Tiga Poin di Markas TIRA-Persikabo

The Jak Mania di SUGBK

“Seharusnya normal-normal saja jangan setiap Persija datang harga tiket naik apalagi ini juga hiburan masyarakat dan keterbatasan mereka serta mereka juga punya rencana menyimpan untuk nonton Final (Piala Indonesia 2018) tapi ketika disini tiba tiba dinaikin mereka juga kaget,” maman, melansir dari laman resmi Persija, Selasa (16/7/2019).

“Buat saya harusnya normal aja tanpa mereka pastinya membuat atmosfer pertandingan berkurang. Mereka juga berpengaruh distadion ini. Selain silahturahmi tidak terjalin Yang pastinya atmosfernya tidak ada. Lini ps tira saya sangat mewaspadai. Salah satu lini serang terbaik saat ini di liga harus kuat satu lawan satu. Kuat secara tim juga,” tambahnya.

Persija Jakarta

Aksi boikot yang dilakukan The Jak mengundang komentar dari Direksi Tira Persikabo, Rhendy Arindra. Ia mengatakan harga tiket tersebut sudah keputusan manajemen Tira Persikabo dari awal musim untuk pertandingan bertajuk bigmatch. Rhendy Arindra mengaku sebenarnya panpel Tira Persikabo tidak menaikkan harga tiket untuk laga kontra Persija Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini