Share

Maman Optimis Persija Raih Tiga Poin di Markas TIRA-Persikabo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 49 2079325 maman-optimis-persija-raih-tiga-poin-di-markas-tira-persikabo-XmynZaZujx.jpeg Persija Jakarta (Foto: media Persija)

BOGOR – Persija Jakarta bakal bertandang ke markas PS Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019. Pasukan Julio Banuelos away ke Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa 16 Juli 2019 sore WIB. Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta– jelas menargetkan poin penuh pada laga tersebut usai mereka diimbangi Persib pada laga sebelumnya.

Salah satu penggawa Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengatakan timnya telah melakukan persiapan dengan sangat baik jelang laga kontra TIRA-Persikabo nanti. Melihat dari catatan pertemuan, Maman juga mengaku cukup optimis timnya bisa mengatasi pasukan Rahmad Darmawan.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019, Selasa 16 Juli

Persija vs Persib

“Kita diuntungkan dengan rekor pertemuan cukup bagus. Saya pikir itu tidak bisa menentukan hasil pertandingan Yang pasti kita datang kesini kami optimis dan ingin 3 poin untuk mengangkat posisi kita di klasemen dimana saat ini tidak bagus dan persiapan kita sendiri sama seperti Coach dimana Persiapan sudah sangat baik apalagi kondisi tim juga kondusif. Semoga saja besok mempertahankan rekor bagus dan bisa memenangkan pertandingan,” ujar Maman, melansir dari laman resmi Persija, Senin (15/7/2019).

“Namun sekali lagi laga besok bukan laga yang mudah dimana tira sudah banyak berubah dari sebelum-sebelumnya bahkan sudah berubah ketika kita bertemu di Piala Indonesia kemarin,” tambahnya.” Tambahnya.

Persija Jakarta bakal hadapi PS TIRA-Persikabo dalam lanjuta Liga 1 2019

“Saya kira mereka sudah sangat baik Semoga pertandingan esok seru dan mungkin sulit untuk kita tapi harus menikmati pertandingan enjoy dan tidak terbebani dengan keharusan untuk menang. Karena kemenangan itu seharusnya kita ambil,” tandanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini