nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Insigne Akan Selalu Anggap Sarri sebagai Pengkhianat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 09:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 47 2079386 insigne-akan-selalu-anggap-sarri-sebagai-pengkhianat-WxO8GSBfNw.jpg Lorenzo Insigne dan Maurizio Sarri (Foto: AFP)

NAPLES – Bergabungnya Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus membuat banyak pihak menuding pria berpaspor Italia itu sebagai seorang pengkhianat. Tak terkecuali bagi pemain bintang Napoli, Lorenzo Insigne, yang mengaku akan selalu mengecap Sarri sebagai pengkhianat.

Sebagaimana diketahui, Sarri merupakan mantan pelatih Napoli. Bahkan bisa dibilang kalau Napoli adalah klub yang membuat nama Sarri melambung sampai akhirnya ia kemudian direkrut oleh Chelsea pada musim panas 2018.

Baca juga: De Ligt Akan Diresmikan Jadi Pemain Juventus, Direktur Ajax Sudah Konfirmasi

Maurizio Sarri saat juara bersama Chelsea

Sarri sendiri sebenarnya telah menjadi sosok yang dielu-elukan dan dicintai oleh para fans Napoli dan masyarakat Kota Naples –Neapolitan. Karena bersama Sarri, Napoli menjelma menjadi tim yang sangat kompetitif, yang mampu menyaingi Juve dalam perebutan gelar juara Liga Italia. Itulah mengapa, ketika kini Sarri justru melatih Juve, banyak Neapolitan yang mengecapnya sebagai seorang pengkhianat.

“Saya mengatakannya dan saya mengatakannya lagi, bagi kami orang-orang Neapolitan, itu adalah pengkhianatan. Sekarang kami harus fokus pada diri kami sendiri dan berusaha untuk mengalahkannya. Scudetto adalah mimpi bagi kami semua dan kami akan mencoba sekali lagi,” tegas Insigne, menukil dari Football Italia, Selasa (16/7/2019).

Insigne sendiri saat ini tengah dalam semangat membara untuk mengantarkan Napoli menjuarai Liga Italia dan menghentikan dominasi Juve yang telah mengakar selama delapan musim lamanya. Menurutnya, Napoli memiliki potensi untuk mewujudkan hal tersebut.

Lorenzo Insigne melakukan selebrasi

“Saya mencoba membantu semuanya, saya yang pertama menjadi kesal setelah kalah atau seri. Yang penting adalah tetap bersatu, karena bersama-sama kami akan melakukan hal-hal besar. Tidak ada bola ajaib untuk mengatakan kapan kami bisa memenangkan Scudetto, namun seperti setiap tahun, kami akan memberikan yang terbaik untuk menjadi kompetitif hingga akhir," tandas Insigne.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini