nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Boyong Pogba? Man United Beri Tanggal Deadline

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 12:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 51 2079016 ingin-boyong-pogba-man-united-beri-tanggal-deadline-IhEqghiaTQ.jpg Masa depan Pogba tidak menentu. (Foto: PA)

MANCHESTER – Paul Pogba menjadi buruan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. II Polpo –julukan Pogba– dilaporkan menjadi buruan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Untungnya, manajemen Manchester United cukup welcome dalam menyambut setiap tawaran yang masuk untuk gelandang asal Prancis tersebut.

Mereka membuka kemungkinan melepas Pogba, asalkan ada klub yang berani mengeluarkan 180 juta euro (Rp2,82 triliun) untuk gelandang 26 tahun tersebut. Selain itu, manajemen Man United juga mengeluarkan deadline atau batas waktu tanggal pembelian Pogba.

Pogba saat membela Man United di musim 2018-2019

Manajemen Man United hanya akan melepas Pogba di bawah tanggal 8 Agustus 2019. Di atas tanggal 8 Agustus 2019, mereka takkan menerima penawaran apa pun dari klub lain. Sekadar informasi, tanggal 8 Agustus 2019 merupakan batas akhir klub-klub Liga Inggris berbelanja pemain.

BACA JUGA: Masa Depan Pogba Tak Lagi Bersama Man United?

Meski begitu, klub-klub Liga Inggris masih diizinkan menjual para pemain mereka, berhubung kompetisi top lain seperti Liga Spanyol dan Italia baru menutup aktivitas transfer pada Senin 2 September 2019. Karena itu, Madrid sedang dikejar waktu untuk menyelesaikan transfer Pogba sebelum tanggal 8 Agustus 2019.

Menjadi masalah karena Madrid tidak bisa terlalu jorjoran setelah mengeluarkan 303 juta euro (Rp4,57 triliun) untuk mendatangkan lima pemain pada bursa transfer kali ini. Karena itu, untuk mendatangkan Pogba, Madrid harus menunggu hingga pemain-pemain bintang yang tak lagi mereka butuhkan dibeli klub lain.

James Rodriguez selebrasi

(James segera tinggalkan Madrid)

Saat ini, James Rodriguez dan Gareth Bale adalah dua pemain yang disebut-sebut takkan lagi membela Madrid musim ini. Karena itu, Madrid mesti mempercepat proses perpindahan James dan Bale agar mereka bisa merampungkan kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini