nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Konfirmasi Lautaro Martinez Diminati Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 14:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 51 2078011 agen-konfirmasi-lautaro-martinez-diminati-barcelona-Q9h1toc1LQ.jpg Lautaro Martinez diburu Barcelona. (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Agen Lautaro Martinez, Alberto Yaque, mengonfirmasi adanya ketertarikan dari Barcelona kepada sang klien. Karena itu, Yaque membuka kesempatan kepada Barcelona jika ingin menggamit Martinez pada bursa transfer kali ini.

Nama Martinez sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona ketika Copa America 2019 tengah bergulir. Saat itu, Martinez diminati Barcelona karena mendapat saran dari megabintang Argentina, Lionel Messi.

Martinez saat bela Argentina

La Pulga –julukan Messi– meminta manajemen Barcelona untuk mendatangkan Martinez. Sebab, Messi merasa nyaman saat main bareng Martinez di Timnas Argentina dan merasa, penyerang 21 tahun itu akan cocok dengan gaya permainan Blaugrana –julukan Barcelona.

BACA JUGA: Tanggapi Transfer Neymar, Xavi: Mari Kita Lihat Apa yang Dilakukan Barcelona

Martinez sendiri tampil apik di Copa America 2019. Ia mencetak dua gol di turnamen empat tahunan tersebut. Hal itu termasuk saat mencetak gol penentu kemenangan 2-0 atas Qatar di fase grup, sekaligus memastikan kelolosan Argentina ke perempatfinal Copa America 2019.

“Ketertarikann yang ditunjukkan Barcelona itu benar adanya. Memang sejauh ini belum ada tawaran yang masuk, namun kami tahu ada survei yang mengatakan, Barcelona tertarik kepada Martinez,” kata Yaque mengutip dari Calciomercato, Jumat (12/7/2019).

Lautaro Martinez lesu bersama Inter Milan

Namun, jika nantinya pindah ke Barcelona, tidak ada jaminan bagi Martinez untuk bermain sebagai starter. Sebab, Barcelona telah memiliki sederet pemain top di lini depan, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, Malcom, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Bahkan dalam waktu dekat, Barcelona akan meresmikan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini