nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancelotti Akui Tertarik Datangkan Icardi ke Napoli

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 05:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 10 47 2076874 ancelotti-akui-tertarik-datangkan-icardi-ke-napoli-2MBQGjt51N.jpg Mauro Icardi (Foto: Zimbio)

NAPLES – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memberikan komentar soal rumor transfer Mauro Icardi di jendela transfer musim panas 2019. Ancelotti sendiri tidak menampik bahwa Napoli tertarik untuk bisa memboyongnya pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahu, masa depan Icardi bersama Inter Milan memang tengah kencang dispekulasikan pada saat ini. Terlebih hubungan Icardi sendiri dengan manajemen Inter juga tengah memburuk dalam beberapa bulan terakhir.

Mauro Icardi

Selain itu, Icardi juga disebut-sebut tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Ya, Conte kabarnya lebih mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, sebagai unjuk tombak klub asuhannya tersebut.

Baca Juga: Usai Gagal Dapat De Ligt, PSG Juga Batal Datangkan Koulibaly

Rumor kepindahan Icardi dari Stadio Giuseppe Meazza pun semakin besar terjadi setelah adanya ketertarikan dari Napoli. Bahkan, Ancelotti sendiri tidak menampik bahwa klubnya tertarik untuk bisa mendapatkan jasa penyerang berpaspor Argentina tersebut pada musim panas ini.

“Icardi merupakan salah satu pemain yang hebat. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa. Ia dinilai dengan tinggi oleh seluruh pemain kami termasuk saya sendiri,” ucap Ancelotti, seperti disadur dari Goal, Rabu (10/7/2019).

Mauro Icardi

“Akan tetapi, untuk saat ini dia bukan pemain Napoli saat ini. Namun mungkin dia mempunyai peluang untuk menjadi pemain kami pada musim panas ini, atau bisa jadi ia tidak akan pernah menjadi pemain kami,” sambungnya.

Baca Juga: James Rodriguez Lebih Pilih Atletico ketimbang Napoli

“Saya merasa bahwa semua pemain yang dihubungkan dengan kami benar-benar pemain yang luar biasa. Saya merasa sangat positif mereka semua dikaitkan dengan kami,” imbuh pelatih berusia 60 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini