nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Icardi, Mandzukic dan Higuain Dilepas Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 47 2076090 demi-icardi-mandzukic-dan-higuain-dilepas-juventus-xNs8OaTTdp.jpg Demi Icardi, Juventus ingin lepas Mandzukic. (Foto: @MarioMandzukic9)

TURIN Juventus total memiliki empat penyerang tengah saat ini. Mereka ialah Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Moise Kean dan Gonzalo Higuain. Menurut laporan Calciomercato, dari empat nama tersebut, dua di antaranya tidak masuk rencana pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Dua pemain yang dimaksud adalah Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Kedua pemain itu dinilai tidak cocok dengan pola 4-3-1-2 atau 4-3-3 pengembangan Sarri. Sebenarnya ada maksud di balik itu semua.

Mandzukic saat melakukan selebrasi

(Juventus ingin jual Mandzukic)

Sarri rela menyingkirkan Mandzukic dan Higuain demi memberi tempat kepada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Dalam beberapa hari terakhir, rumor kehadiran Icardi di Stadion Allianz memang berembus kencang.

BACA JUGA: Waktu Pengumuman De Ligt sebagai Pemain Juventus

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah mengadakan pertemuan dengan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara. Menurut laporan Calciomercato, Paratici berharap Icardi dan Wanda tidak menerima tawaran dari klub selain Juventus.

Sebab, Paratici sedang mencarikan uang untuk Juventus demi mendaratkan Icardi. Nantinya, uang hasil penjualan Higuain dan Mandzukic dapat dijadikan modal untuk mendatangkan pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Icardi jadi incaran Juventus

(Juventus coba datangkan Icardi)

Jika Icardi bisa didatangkan, betapa berbahanya skuad Juventus musim ini. Sebab sebelumnya, Juventus telah mendatangkan Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon dan selangkah lagi meresmikan transfer Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini