nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Instagram Down, Pengumuman Lampard Jadi Pelatih Chelsea Ditunda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 04 45 2074610 gara-gara-instagram-down-pengumuman-lampard-jadi-pelatih-chelsea-ditunda-Wz1jpofJ9N.JPG Pelatih Derby County, Frank Lampard, saat menyambangi markas Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON Frank Lampard dikabarkan sudah siap diumumkan menjadi pelatih baru Chelsea pada Rabu 3 Juli 2019 kemarin. Akan tetapi, akibat ada gangguan di media sosial seperti instagram dan facebook yang dikabarkan sedang mengalami masalah, niat Chelsea untuk mengumumkan Lampard menjadi pelatih baru mereka pun terpaksa harus ditunda.

Sebagaimana diketahui, di era modern sekarang ini, setiap klub sering kali mengumumkan segala sesuatu hal yang penting melalui media sosial resmi tim tersebut. Jadi ketika tahu instagram dan facebook sedang down, yang mana menyebabkan beberapa foto tak bisa dibuka, membuat pihak Chelsea mengurungkan niatnya untuk menyampaikan berita bahagia itu.

Baca Juga: Penyebab Chelsea Belum Umumkan Lampard sebagai Pelatih Anyar

Frank Lampard terlihat ada di Markas Chelsea, Stamford Bridge

Chelsea tampaknya ingin memberikan yang terbaik saat pengumuman Lampard sebagai pelatih anyar mereka. Sebab itu, pengumumannya pun dikatakan bakal terjadi pada hari ini, Kamis (4/7/2019). Lampard dikatakan akan segera resmi menjadi pelatih The Blues –julukan Chelsea– dan akan diumumkan kepada para pendukung Chelsea.

Kabar resminya Lampard menjadi pelatih Chelsea itu semakin kuat semenjak juru taktik Derby County tersebut terlihat datang ke Stamford Brige. Dengan menggunakan pakaian yang rapi, Lampard diisukan telah berbicara dengan pihak Chelsea untuk merampungkan perpindahnnya dari Derby ke London.

Frank Lampard terlihat ada di Markas Chelsea, Stamford Bridge

Jadi, tinggal menunggu waktu saja kapan Chelsea akan memberitahu para pendukungnya bahwa Lampard telah resmi menjadi pelatih anyar mereka. Chelsea masih menunggu situasi apakah instagram dan facebook sudah benar-benar pulih atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini