Terkait Pembelian Rabiot, Paratici: Bakal Dibicarakan dengan Sarri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 51 2069368 terkait-pembelian-rabiot-paratici-bakal-bicarakan-dengan-sarri-LABlQvhwg4.jpg Pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. (Foto: AFP)

TURIN – Gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot, sampai saat ini masih belum mengetahui masa depannya secara pasti bakal bermain di mana. Ia sudah pasti tak diperlukan lagi di Paris Saint-Germain (PSG), karena itu kontraknya yang habis pada akhir Juni 2019 ini tak diperpanjang lagi oleh klub yang bermain di Liga Prancis tersebut.

Kendati begitu, sebenarnya Rabiot tak perlu khawatir dengan status bebas transfernya nanti. Pasalnya banyak klub papan atas Eropa yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun itu di bursa transfer musim panas 2019. Sebut saja Barcelona dan Manchester United yang sempat memberikan sinyal ingin membeli Rabiot di musim panas kali ini.

Baca Juga: Detail Kontrak Adrien Rabiot Bersama Juventus

aksi Rabiot saat masih di PSG

Akan tetapi, dari dua klub di atas tersebut, mungkin Juventus yang paling terdekat untuk mendapatkan jasa Rabiot di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya Rabiot sendiri yang mengatakan dirinya sudah melakukan kontak dengan Juventus beberapa waktu yang lalu. Jadi ada kemungkinan besar Rabiot bakal berlabuh ke Allianz Stadium pada musim depan.

Melihat pemberitaan mengenai Rabiot dengan Bianconeri –julukan Juventus– semakin santer dibicarakan, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, akhirnya buka suara. Menurut pemaparan Paratici, Juventus memang sedang melakukan pergerakan untuk mendekati Rabiot, namun ia mengatakan semua itu tergantung dengan keputusan sang pelatih, yakni Maurizio Sarri.

Jadi Paratici bakal berbicara terlebih dahulu dengan Sarri apakah Rabiot layak dibeli Juventus atau tidak. Namun, Paratici pun juga menegaskan pembicaraannya itu takkan terpaku pada Rabiot saja. Ia bakal berdiskusi dengan Sarri untuk membicarakan belanja pemain di bursa transfer musim panas 2019.

Rabiot saat masih dilatih Emery di PSG

“Banyak klub yang sangat menginginkan Rabiot. Kami pun sedang melakukannya (usaha untuk mendapatkan Rabiot). Namun, usaha itu bukan hanya kepada Rabiot saja, tapi ke targetk kami yang lain juga. Kami bakal berdiskusi dengan Maurizio (Sarri) dan mencoba untuk menemukan target yang tepat bersama untuk tim kami,” tegas Paratici, mengutip dari Daily Mail, Jumat (21/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini