nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Dinilai Bakal Sangat Sempurna untuk Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 51 2068564 griezmann-dinilai-bakal-sangat-sempurna-untuk-liverpool-8DHKVUVmyE.jpg Antoine Griezmann (Foto: Zimbio)

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley, ikut mengomentari rumor transfer Antoine Griezmann pada musim panas 2019. Burley menilai bahwa Griezmann bakal jadi rekrutan yang sempurna untuk Liverpool pada jendela transfer musim panas kali ini.

Sebagaimana diketahui, teka-teki kemana Griezmann bakal berlabuh di musim panas ini memang masih menjadi misteri. Banyak yang menyebut bahwa Griezmann bakal menyebrang ke Barcelona, mengingat Blaugrana –julukan Barca– jadi yang paling serius merekrutnya sejauh ini.

Antoine Griezmann

Akan tetapi sejumlah penolakan akan kehadiran Griezmann hadir dari sejumlah pemain Barca. Bahkan kapten Barca, Lionel Messi, disebut-sebut jadi salah satu yang menolak kehadiran penyerang Timnas Prancis tersebut ke Estadio Camp Nou pada musim panas ini.

Baca Juga: Messi Minta Barcelona Datangkan Neymar dan Batalkan Transfer Griezmann

Melihat situasi tersebut, Burley pun menyarankan agar manajemen Liverpool untuk bisa menggoda Griezmann bergabung dengan mereka. Burley sangat yakin kehadiran Griezmann bakal membuat kualitas permainan Liverpool semakin meningkat pada musim depan.

“Ia (Griezmann) akan menjadi perekrutan yang fantastis bagi Liverpool. Dengan kesuksesan yang mereka dapatkan, betapa dekatnya mereka dengan Manchester City untuk menggusur mereka dari puncak, dan kualitas yang ia bawa,” ucap Burley, seperti dikutip dari Talksport, Kamis (20/6/2019).

Antoine Griezmann

“(Divock) Origi memang mencetak beberapa gol yang penting, namun untuk jangka panjang, Anda membutuhkan kualitas (penyerang) yang lebih baik dan untuk bisa memiliki seseorang yang bisa membantu dan berotasi dengan (Roberto) Firmino serta ketiga pemain di lini depan itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Presiden Barcelona: Kami Belum Berbicara dengan Griezmann

“Saya rasa ia akan menjadi tambahan yang fantastis. Saya tak tahu apakah itu bisa dilakukan (transfernya dari Atletico ke Liverpool), tapi jika mereka ingin menjembatani celah dengan Man City, itulah tipe pemain yang harus mereka cari,” tutup pria berusia 47 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini