nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juan Mata Resmi Perpanjang Kontrak dengan Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 00:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 20 45 2068534 juan-mata-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-man-united-hkKfDlEAdD.jpg Juan Mata (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang asal Spanyol, Juan Mata, resmi memperpanjang kontraknya dengan Manchester United pada musim panas ini. Hal tersebut pun telah dikonfirmasi Manchester United melalui laman resminya pada Rabu 19 Juni 2019 malam WIB.

Mata telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang membuatnya terikat dengan Old Trafford hingga 2021 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun musim tambahan. Kepastian ini pun mengakhiri segala spekulasi soal Mata yang penuh gejolak bersama Man United.

Baca juga Tinggalkan Bayern, Hummels Resmi Balik ke Dortmund

Hadirnya pelatih Ole Gunnar Solksjaer, membuat Mata bertekad kuat untuk tetap bertahan di Old Trafford. Pemain berusia 31 tahun itu percaya dengan kerja sama yang ia lakukan bersama pelatih asal Norwegia itu akan berbuah manis untuk Man United pada musim 2019-2020.

Juan Mata (Foto: UEFA)

Selain itu, Mata juga mengatakan tidak bisa lepas dari Man United yang sudah ia anggap sebagai rumah sendiri. Karena itu, perpanjangan kontrak yang ia lakukan hingga 2021 menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi Mata.

“Merupakan suatu kehormatan nyata untuk terus mewakili klub luar biasa ini dan penggemar luar biasa kami. Saya telah berada di Manchester United selama lima tahun dan saya bangga menyebut Old Trafford sebagai rumah saya,” ungkap Mata, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (20/6/2019).

Juan Mata (Foto: Sportskeeda)

“Saya berharap untuk bekerja dengan Ole dan staf kepelatihannya yang luar biasa. Visi yang mereka miliki untuk klub benar-benar menarik dan saya sangat senang bahwa saya akan menjadi bagian dari itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini