nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ceballos Bantah Terlibat Cekcok dengan Zidane

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 04:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 46 2068091 ceballos-bantah-terlibat-cekcok-dengan-zidane-qUKPtBBTQI.jpg Zinedine Zidane dan Dani Ceballos (Foto: Reuters)

REGGIO EMILIA – Beberapa waktu belakangan beredar kabar bahwa gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, terlibat cekcok dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Tak ingin membiarkan kabar tersebut semakin menyebar, Ceballos pun segera memberikan klarifikasinya.

Kabar percekcokan Ceballos dengan Zidane meluas lantaran gelandang berpaspor Spanyol itu dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah media menyebut kalau Ceballos tak masuk dalam rancangan skuad Zidane untuk musim depan.

(Baca juga: Bale Tak Ingin Tinggalkan Madrid dengan Status Pinjaman)

Zinedine Zidane

Kabar tersebut kemudian meluas menjadi pemberitaan bahwa Ceballos tidak senang dengan sikap Zidane. Hingga akhirnya kabar terciptalah isu mengenai percekcokan Ceballos dengan Zidane. Hal itu nyatanya membuat Ceballos terkejut.

Maka dari itu, melalui akun Twitter pribadinya, Ceballos pun memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa tidak pernah mempublikasikan percakapannya dengan pihak klub kepada khalayak ramai. Menurutnya, bukanlah tindakan profesional bagi media mana pun yang menyebarkan isu tidak benar mengenai percekcokan dirinya dengan Zidane.

“Saya ingin menyampaikan, mengingat informasi yang telah diterbitkan di beberapa media yang saya lebih baik tidak saya sebutkan namanya, bahwa saya tidak pernah mempublikasikan percakapan pribadi dengan staf pelatih Real Madrid,” tulis Ceballos di akun Twitter pribadinya, Rabu (19/6/2019).

Dani Ceballos

“Sebagai tambahan, saya dengan tegas membantah pernyataan yang dikaitkan dengan saya dalam kasus ini. Saya pikir ini sangat tidak profesional dan adalah hal yang salah menerbitkan berita palsu semacam ini. Terlebih lagi ketika kita bekerja dan berjuang untuk turnamen internasional yang sama pentingnya di ajang Piala Eropa U-21 bersama tim nasional Spanyol,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini