nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Tak Ingin Tinggalkan Madrid dengan Status Pinjaman

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 03:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 46 2068076 bale-tak-ingin-tinggalkan-madrid-dengan-status-pinjaman-l0R3YzXuI3.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

MADRID – Sudah menjadi rahasia umum bahwa kehadiran Gareth Bale di Real Madrid tidak dibutuhkan lagi oleh Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Kendati begitu, Bale tetap tidak ingin hengkang dari Madrid, apalagi dengan status pinjaman.

Hal itu disampaikan langsung oleh agen dari Bale, Jonathan Barnett. Dengan gamblang Barnett menyampaikan bahwa tak ada alasan bagi kliennya untuk meninggalkan Madrid musim panas ini. Karena sejatinya kontrak Bale di Madrid masih akan berlaku hingga 30 Juni 2022.

(Baca juga: Demi Neymar, Madrid Siap Lepas Casemiro)

Gareth Bale

Saat ini Bale memiliki gaji sebesar 600 ribu pounds atau sekira Rp10,7 miliar per pekan di Madrid. Selain itu, ia juga sudah memiliki kehidupan yang indah dan rumah mewah. Maka dari itu, akan berat bagi Bale untuk meninggalkan kota Madrid karena sekarang kehidupannya berada di sana.

Terlebih lagi, pergi dari Madrid dengan status pinjaman akan membuat masa depan Bale menjadi tidak jelas. Meski saat ini hubungan Bale dengan pihak Madrid dan Zidane belum ada kemajuan, namun Barnett masih berharap bahwa situasi akan membaik dan kliennya tersebut bisa disambut dengan tangan terbuka.

“Tentunya situasi Gareth di Real belum membaik. Saya pikir Mr. Zidane telah memutuskan bahwa dia mungkin dapat melakukannya tanpa dia, jadi kita harus menunggu dan melihat. Ada lebih banyak kesempatan saya menang di Ascot daripada dia pergi dengan status pinjaman. Itu tidak akan terjadi,” tutur Barnett, menyadur dari Sky Sports, Rabu (19/6/2019).

Gareth Bale dan Zinedine ZIdane

"Saya tidak berpikir dia ingin pergi dengan status pinjaman. Dia punya kehidupan dan rumah yang indah di Spanyol. Saya pikir itu akan membutuhkan sesuatu yang luar biasa baginya untuk pergi dan status pinjaman tidak ada dalam daftar. Ada banyak hal untuk dipertimbangkan. Ini masih awal, ini baru bulan Juni dan kami harus menunggu dan melihat. Anda tidak pernah tahu, dia mungkin mulai bermain untuk Real Madrid lagi,” pungkas Barnett.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini