nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Neymar, Madrid Siap Lepas Casemiro

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 00:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 51 2068066 demi-neymar-madrid-siap-lepas-casemiro-oewcb1CCX9.jpg Casemiro (Foto: @Casemiro/Twitter)

REAL Madrid dilaporkan memberi penawaran khusus kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Neymar Jr pada musim panas ini. Menurut Marca, Rabu (19/6/2019), Madrid menawarkan Casemiro sebagai tambahan untuk mengontrak mantan pemain Barcelona tersebut.

Los Blancos –julukan Madrid– menawarkan Casemiro sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengurangi biaya secara keseluruhan. Ini dilakukan mengingat tingginya harga pembelian Neymar yang pernah dibeli PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.

Baca juga Suarez Nantikan Kepulangan Neymar ke Barcelona

Selain itu, pada masa kepelatihan Zinedine Zidane saat ini Casemiro dianggap pemain berguna tetapi tidak terlalu penting. Itu berarti peluang Casemiro untuk dijual Madrid masih terbuka lebar. Lebih lagi, Madrid saat ini tengah ngotot membeli pemain baru untuk mengembalikan masa kejayaan.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

Casemiro sendiri adalah pemain berposisi gelandang yang telah membela Madrid selama empat tahun. Ia selalu menjadi pemain starting dan selalu menjadi pemain di lini tengah bersama Luka Modric dan Toni Kroos.

Pada musim ini Casemiro telah tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi bersama Madrid. Pemain berpaspor Brasil itu juga turut menyumbangkan total empat gol dan satu assist di dua kompetisi yakni Liga Spanyol dan Liga Champions.

Casemiro (Foto: Reuters)

Laporan ini pun cukup mengejutkan banyak. Apalagi Madrid kini dikabarkan juga bersiap kehilangan pemain berposisi tengah lainnya yakni Marcos Llorente.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini