nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Nantikan Kepulangan Neymar ke Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067962 suarez-nantikan-kepulangan-neymar-ke-barcelona-WDfOmaR6FB.jpg Luis Suarez dan Neymar Jr saat masih bersama-sama di Barca (Foto: AFP)

RIO DE JANEIRO – Penyerang andalan tim nasional (Timnas) Uruguay, Luis Suarez, ikut mengomentari rumor kembalinya Neymar ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Suarez pun mengaku akan sangat menantikan kepulangan Neymar tersebut.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor soal kembalinya Neymar ke Barca memang berembus kencang. Bahkan manajemen Barca rela mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,60 triliun ditambah tiga pemain, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, dan Ousmane Dembele, agar bisa membawa kembali Neymar.

Neymar Junior

Rumor transfer Neymar sendiri sudah dibantah mentah-mentah oleh juru bicara mereka, yakni Josep Vives, beberapa waktu lalu. Meski begitu rumor soal Neymar tetap saja masih menjadi perbincangan hingga kini.

Baca Juga: Barcelona Tak Mau Terjebak Spekulasi Transfer Neymar Jr

Kabar kembalinya Neymar pun ikut mencuri perhatian Suarez. El Pistolero –julukan Suarez– yang memang sempat setim dengan Neymar, sangat berharap rumor tersebut benar-benar menjadi kenyataan di jendela transfer musim panas 2019.

“Saya benar-benar beruntung. Saya merasa beruntung karena di tahun-tahun puncak permainan saya sebagai pesepakbola, saya bermain dengan dua pemain terbaik dunia di Barcelona,” ucap Suarez, seperti disadur dari Sport, Selasa (18/6/2019).

Neymar Jr

“Saya bermain dengan (Lionel) Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia dan bermain dengan pemain terbaik di dunia saat ini, yaitu Neymar. Bagi saya, bisa bermain dengan keduanya merupakan salah satu momen terbaik di dalam hidup saya setelah memenangkan Treble Winners bersama klub ini,” sambungnya.

Baca Juga: 5 Pemain yang Segera Gabung Barcelona, Nomor 2 Rekomendasi Messi

“Siapa yang tidak suka jika bermain dengan pemain sekelas Neymar? Namun saat ini ia masih menjadi milik PSG dan rumor-rumor seperti ini selalu berulang di bursa transfer,” tuntas penyerang berusia 32 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini