nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Barcelona: Kami Belum Berbicara dengan Griezmann

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 03:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 46 2067613 presiden-barcelona-kami-belum-berbicara-dengan-griezmann-bzMFbwA1U7.jpg Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, menyangkal kabar yang menyebutkan telah ada kesepatakan perihal transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Pernyataan Bartomeu itu sekaligus menepis komentar CEO Atletico, Miguel Ángel Gil Marín, soal Griezmann yang tinggal selangkah lagi gabung Barcelona di musim panas 2019.

Griezmann telah memutuskan untuk hengkang dari Atletico pada musim panas 2019. Pemain berpaspor Prancis itu sepertinya ingin pindah ke tim yang bisa menjamin hadirnya trofi pada setiap musim.

Antoine Griezmann (Foto: Laliga)

Salah satu tim yang erat dikabarkan dengan Griezmann adalah Barcelona. Sebab, Blaugrana –julukan Barcelona– sudah mengincar tanda tangan Griezmann dari awal musim 2018-2019. Akan tetapi, transfer itu rupanya tak menjadi kenyataan karena pemenang Piala Dunia 2018 bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis tersebut lebih memilih bertahan di Stadion Wanda Metropolitano.

BACA JUGA: Legenda Sarankan Liverpool Boyong Lucas Moura daripada Griezmann

Sekarang kondisi Griezmann telah berubah 360 derajat dengan dirinya berada di depan pintu keluar Atletico. Barcelona kembali dikabarkan berniat merekrut Griezmann tetapi pernyataan Bartomeu telah mengubah situasi saat ini.

Antoine Griezmann (Foto: UEFA)

“Kami selalu mengatakan, kami tidak pernah berbicara dengannya (Griezmann), tidak ada apa-apa. Kami sudah melihat bagaimana pasar tumbuh setiap hari dan minggu ini. Kami akan melalui proses yang lambat dan aman," ujar Bartomeu, seperti yang dikutip dari Squawka, Selasa (18/6/2019).

“Kami memiliki semua di bulan Juni, Juli dan Agustus. Kami sedang dalam pembicaraan dan melaksanakan strategi, kami juga melihat beberapa pemain Barcelona B memiliki kemungkinan untuk naik ke tim senior tahun ini. Akan ada yang pergi dan beberapa kedatangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini