nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maurizio Sarri Resmi Tangani Juventus Usai Tinggalkan Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 20:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 16 51 2067133 maurizio-sarri-resmi-tangani-juventus-usai-tinggalkan-chelsea-jLj4AwSYqb.jpg Maurizio Sarri resmi tangani Juventus musim depan (Foto: Twitter/Juventus)

TURIN – Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih baru Juventus untuk musim depan. Setelah memutuskan berpisah dengan Chelsea di akhir 2018-2019 kemarin, Juventus resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan. Hal ini disampaikan langsung pihak Juventus lewat situs resmi mereka.

"Pelatih asal Tuscan tersebut bergabung dengan I Bianconeri setelah satu tahun di Inggris dan akan mendapatkan kontrak tiga tahun,” melansir dari laman resmi Juventus, Minggu (16/6/2019),

Maurizio Sarri

Sumber tersebut juga menyebutkan kalau Sarri memiliki durasi kontrak selama tiga tahun bersama Bianconeri. Juventus kabarnya harus membayar sebesar 5-10 juta pounds kepada Chelsea sebagai kompensasi mereka untuk melepas kontrak Sarri di Chelsea yang baru akan berakhir pada 2021 mendatang.

Baca juga: Terungkap Gaji yang Diterima Maurizio Sarri Bersama Juventus

Maurizio Sarri

Dengan begitu, teka-teki mengenai masa depan Sarri terjawab sudah. Setelah berhasil menyumbangkan gelar Liga Eropa 2018-2019 untik The Blues, Sarri memilih untuk kembali ke Italia musim depan.

Pencapaian Sarri bersama bersama Chelsea di kompetisi domestik juga terbilang cemerlang. Meski kerap mendapat kritik dari fans Chelsea, Sarri berhasil membawa N’Golo Kante dan rekan-rekan finis di posisi ketiga di akhir musim.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini