nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xhaka Bantah Rumor Hijrah ke Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 14:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 16 51 2067033 xhaka-bantah-rumor-hijrah-ke-inter-milan-X7yZfadmc3.jpg Granit Xhaka (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, membantah rumor beredar mengenai kepindahannya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Menurutnya kabar itu tidak benar karena ia sama sekali tidak pernah melakukan kontak dengan klub asal Italia tersebut.

Kabar ini muncul beberapa minggu lalu di media Swiss yang mengabarkan Xhaka akan segera pindah ke Inter. Tetapi kabar tersebut tidak berkembang luas karena pemain berusia 26 tahun itu menyatakan tidak benar.

Baca juga Vieri Percaya Inter Bakal Ganas jika Berhasil Dapatkan Dzeko dan Lukaku

“Ini adalah sesuatu yang ditulis oleh surat kabar, tetapi itu tidak ada kebenarannya. Saya bahkan belum pernah ada kontak dengan Inter,” ungkap Xhaka, mengutip dari Football Italia, Minggu (16/6/2019).

Granit Xhaka

Xhaka sendiri adalah pemain yang cukup berperan bagi Arsenal pada musim ini. Pemain berpaspor Swiss itu tercatat telah melakoni 40 laga dan telah mencatatkan empat gol dan lima assist. Tak heran peran apiknya tersebut membuat klub Inter tertarik mendatangkannya.

Selain Xhaka, ada nama-nama lain yang membuat Inter tertarik untuk mendatangkan pemain pada musim panas ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, pemain-pemain seperti Romelu Lukaku dan Edin Dzeko begitu berhembus kencang akan pindah ke Inter.

Granit Xhaka

Inter bias saja membawa sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mantan pelatih Chelsea itu dilaporkan mendapat asupan dana fantastis dari Inter untuk bias memperbaiki kompetisi musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini