nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vieri Percaya Inter Bakal Ganas jika Berhasil Dapatkan Dzeko dan Lukaku

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 16 51 2066911 vieri-percaya-inter-bakal-ganas-jika-berhasil-dapatkan-dzeko-dan-lukaku-o9JKnmkvSn.JPG Edin Dzeko. (Foto: Reuters)

MILAN – Legenda Inter Milan, Christian Vieri, ikut mengeluarkan pendapatnya terkait pergerakan Nerazzurri –julukan Inter– di bursa transfer musim panas 2019. Ia mengaku sedikit tertarik dengan keputusan pelatih anyar Inter, Antonio Conte, yang dikabarkan bakal merekrut dua penyerang andal di musim panas kali ini.

Dua penyerang yang diincar Conte itu adalah striker dari AS Roma, yakni Eden Dzeko, dan ujung tombak Manchester United, Romelu Lukaku. Melihat dua penyerang itu, Vieri mengaku penasaran dengan apa yang bakal terjadi kepada Inter di musim 2019-2020 mendatang.

Baca Juga: Perisic Buka Peluang untuk Gabung Arsenal di Musim Depan

Edin Dzeko

Pasalnya Vieri merasa Dzeko adalah penyerang yang bisa dikatakan komplit, terutama untuk bermain di Liga Italia. Begitu pun dengan Lukaku, yang dianggap Vieri sebagai pemain yang memiliki postur serta tendangan kuat dan cocok untuk permainan di Italia.

Jadi bila Conte benar-benar bisa mendatangkan Dzeko serta Lukaku secara bersamaan dan memasang kedua pemain itu di lini depan Inter, maka Vieri percaya klub tersebut bakal sangat berbahaya di musim depan. Vieri bahkan sangat yakin duet Lukaku-Dzeko bakal membuat Inter semakin ganas di musim 2019-2020 nanti.

“Dia (Dzeko) adalah striker yang paling lengkap di Italia. Dia sangat kuat secara fisik, dia memiliki teknik, kemampuan memimpin, dan tendangannya sangat baik dengan menggunakan kedua kakinya,” jelas Vieri, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (16/6/2019).

Romelu Lukaku

“Dia mampu mencetak gol dan membantu rekan setimnya untuk bisa mencetak gol. Dengannya serta Lukaku, maka Inter akan menjadi ganas (di musim depan),” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini