nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perisic Buka Peluang untuk Gabung Arsenal di Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 09:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 15 51 2066670 perisic-buka-peluang-untuk-gabung-arsenal-di-musim-depan-HrMGPq7uvJ.jpg Pemain Inter Milan, Ivan Perisic. (Foto: Reuters)

MILAN – Semenjak kedatangan Antonio Conte di kursi kepelatihan Inter Milan yang baru, nama Ivan Perisic langsung masuk ke dalam list pemain yang bakal dijual Nerazzurri –julukan Inter– di musim panas 2019 ini. Perisic tampaknya tak masuk ke dalam rencana Conte, karena itu ia pun ingin menjual pemain berpaspor Kroasia tersebut.

Menurut laporan dari Sportsmole, Sabtu (15/6/2019), Perisic bakal dihargai sebesar 31 juta pounds atau sekira Rp560 miliar. Nantinya, dana tersebut bakal digunakan Conte untuk membantu Inter membeli penyerang Manchester United, yakni Romelu Lukaku. Karena itulah kepergian Perisic tampaknya benar-benar akan terjadi karena Conte butuh uang dari penjualan pemain tersebut untuk mendatangkan Lukaku ke Milan.

Baca Juga: Inter Racikan Conte Diyakini Bakal Raih Kejayaan

Ivan Perisic

Agen Perisic, Nelio Lucas, pernah mengatakan ada tiga klub Inggris yang kemungkinan bakal menjadi pelabuhan Perisic selanjutnya. Ketiga klub Inggris itu adalah Leicester City, Wolverhampton Wanderers, dan Arsenal. Namun, Perisic dikabarkan tak ingin pindah ke tim seperti Leicester dan Wolverhampton.

Seperti apa yang diberitakan FC Inter News, Perisic baru akan pindah bila ada klub top yang mau akan tanda tangannya. Perkataan Perisic itu jelas membuat Arsenal mungkin menjadi destinasi klub yang akan dibelanya di musim depan. Karena Arsenal merupakan tim papan atas Liga Inggris, bila dibandingkan dengan Wolverhampton dan Leicester.

Akan tetapi, peluang Perisic untuk berseragam Arsenal bisa dikatakan sangat kecil. Karena tim asuhan Unai Emery itu hanya memiliki dana sebesar 40 juta pounds di bursa transfer musim panas 2019. Bila The Gunners –julukan Arsenal– benar-benar membeli Perisic, maka mereka tinggal menyisakan uang sebesar sembilan juta pounds saja.

Ivan Perisic

Tentu dengan dana sembilan juta pounds Arsenal bakal sulit untuk mendatangkan pemain besar lagi. Apalagi, Arsenal diisukan bakal lebih mementingkan pemain bertahan di musim panas ini ketimbang winger seperti Perisic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini