nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Disarankan Tetap Bertahan di Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 16 45 2067073 pogba-disarankan-tetap-bertahan-di-man-united-WpLmFINraN.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, mendapat saran untuk tetap bertahan di Manchester United pada musim panas ini. Saran tersebut datang langsung mantan pesepakbola asal Prancis yakni Robert Pires.

Pada musim panas ini, pemain berusia 26 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Setelah tiga tahun lalu Man United mengalahkan Madrid dengan penandatanganan Pogba, ada spekulasi berkembang bahwa kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu akan segera terjadi pada musim panas ini.

Baca juga Xhaka Bantah Rumor Hijrah ke Inter Milan

Tetapi Pires mengatakan salah jika Pogba nantinya akan meninggalkan Man United pada saat ini. Ia bersikeras bahwa dia masih perlu waktu untuk membuktikan diri sebagai pemain yang dibeli dengan mahal oleh klub berjuluk The Red Devils itu.

Paul Pogba

“Pandangan saya tentang Paul Pogba adalah dia pemain hebat, tetapi saya juga tahu bahwa musim lalu sangat sulit baginya. Banyak orang berbicara tentang transfernya karena Man United menghabiskan banyak uang. Tetapi bagi saya, itu hal penting untuk tetap melanjutka di Man United,” ungkap Pires, mengutip dari Goal, Minggu (16/6/2019).

“Ini adalah salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia, dan dia memiliki bisnis yang belum selesai. Alasan Man United menghabiskan banyak uang untuknya adalah karena mereka sangat percaya kepada Paul, karena dia bisa menjadi pemimpin sejati bagi tim mereka,” tambahnya.

Paul Pogba

“Ketika klub membelanjakan banyak uang seperti ini untukmu, itu karena mereka percaya padamu. Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki poin ini di kepala. Saya tahu Paul sangat pandai tentang hal ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini