nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andy Robertson Belum Puas dengan Kinerjanya di Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 23:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 15 45 2066852 andy-robertson-belum-puas-dengan-kinerjanya-di-liverpool-O3FlSqR00v.jpg Andy Robertson. (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Andy Robertson, belum puas dengan kinerjanya pada musim 2018-2019. Ia merasa masih banyak hal-hal yang harus diperbaikinya sehingga bisa tampil jauh lebih baik lagi pada musim-musim berikutnya.

Pernyataan ini diutarakan Robertson di kala dirinya telah berhasil turut mengantarkan Liverpool keluar sebagai kampiun di ajang Liga Champions 2018-2019. Gelar juara ini didapat setelah klub berjuluk The Reds itu menumbangkan Tottenham Hotspur 2-0 di partai final yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, 2 Juni 2019.

BACA JUGA: 4 Sosok Ini Buat Pertahanan Liverpool Amat Tangguh

Tak hanya itu, Liverpool juga berhasil finis di posisi kedua pada ajang Liga Inggris 2018-2019. Mereka berhasil tampil fantastis sehingga hanya terpaut satu angka dengan Manchester City yang keluar sebagai kampiun.

Andy Robertson

Meski telah berhasil mengantarkan tim merengkuh hasil manis, Robertson merasa penampilannya belum benar-benar memuaskan. Hal ini pun memacunya untuk melakukan berbagai perbaikan sebelum mentas di musim sebelumnya. Sebab, ia tentu saja berharap bisa membawa Liverpool merengkuh hasil yang jauh lebih manis lagi di musim selanjutnya.

"Saya pikir saya sudah bagus, tetapi saya selalu bisa lebih baik. Begitulah cara saya dalam bekerja. Saya tidak akan pernah memuji diri sendiri karena saya pikir selalu ada perbaikan yang harus dilakukan,” ujar Robertson, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (15/6/2019).

Andy Robertson

"Bahkan, ketika saya memiliki permainan yang bagus, Anda masih bisa melakukan hal-hal yang lebih baik. Saya memiliki musim yang baik, tetapi saya masih memiliki banyak hal yang perlu diperbaiki. Hal ini harus dilakukan dan mudah-mudahan saya bisa menunjukkannya di musim berikutnya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini