nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Lukaku Permalukan Antonio Conte

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 00:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 14 51 2066251 komentar-lukaku-permalukan-antonio-conte-LGBk3Q0VHQ.jpg Antonio Conte (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Belum lama ini striker Manchester United, Romelu Lukaku, memberikan sanjungan yang sangat tinggi untuk pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte. Dengan gamblang, Lukaku mengatakan kalau Conte adalah manajer sepakbola terbaik di dunia.

Hal itu pun kemudian mendapat tanggapan dari mantan bek Liverpool, Steve Nicol. Menurutnya, sanjungan yang diberikan Lukaku untuk Conte tersebut sangat berlebihan. Ia meyakini bahwa Conte sendiri akan merasa malu setelah mendengar sanjungan dari Lukaku tersebut.

(Baca juga: Sanjung Conte, Lukaku Kasih Kode Bakal Gabung Inter)

Antonio Conte

Nicol memahami situasi Lukaku saat ini yang sedang ramai digosipkan mendapat ketertarikan dari Inter Milan. Sejumlah pemberitaan menyebut kalau Lukaku akan diplot Conte sebagai striker utama Inter untuk menggantikan Mauro Icardi.

Kendati begitu, menyanjung Conte dengan menyebutnya sebagai manajer terbaik di dunia, menurut Nicol hal itu sangat berlebihan. Meski demikian, Nicol tidak memungkiri kalau Lukaku memiliki potensi untuk mendulang sukses jika hijrah ke Liga Italia..

“Manajer terbaik di dunia? Maaf, saya pikir bahkan Conte akan malu ketika dia membaca (komentar) itu. Bahkan jika dia menepuk Lukaku dan berkata kepadanya, 'Lihat, saya akan mencoba dan merekrut Anda.' Dia akan berkata, 'Mengapa Anda membuka mulut? Tutup mulut Anda,’” ujar Nicol, menyadur dari Express, Jumat (14/6/2019).

Romelu Lukaku

“Mereka harus menyingkirkan Icardi. Apakah Liga Italia mampu menjaga fisik Lukaku? Kami terus membahas tentang apa yang tidak bisa dia lakukan. Tetapi, secara fisik yang dimiliki pria itu (Lukaku), saya tidak begitu yakin bahwa tim-tim Italia akan dapat menanganinya," lanjut Nicol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini