Paratici Berada di London demi Rampungkan Kepindahan Sarri

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 51 2065925 paratici-berada-di-london-demi-rampungkan-kepindahan-sarri-NEYJJVMROp.jpg Paratici berupaya datangkan Sarri ke Juventus. (Foto: Yahoo)

TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sedang disibukkan dengan rencana timnya mendatangkan juru taktik Chelsea, Maurizio Sarri. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (13/6/2019), Paratici diketahui tiba di London pada Selasa 11 Juni.

Tidak lama setelah tiba di Inggris, Paratici langsung mengadakan pertemuan dengan petinggi-petinggi Chelsea. Pertemuan membahas seputar biaya transfer Sarri ke si Nyonya Tua.

Paratici

Menurut laporan media-media Italia, Juventus takkan dikenai biaya untuk mendapatkan Sarri. Hal itu karena manajemen Chelsea sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan juru taktik berusia 60 tahun tersebut.

BACA JUGA: Kepergian Sarri ke Juventus Bukan karena Dipecat Chelsea

Sekarang yang jadi pertanyaan, kapan Sarri akan diumumkan sebagai pelatih Juventus? Jika tidak ada aral melintang, paling lambat Sarri diperkenalkan sebagai juru taktik anyar Juventus pada Sabtu 15 Juni 2019.

Di hari tersebut, Sarri pun akan menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama si Nyonya Tua. Kabarnya, Sarri diplot manajemen Juventus untuk memimpin revolusi di tubuh Bianconeri –julukan Juventus.

Maurizio Sarri

Sejumlah pemain akan dijual Juventus, kemudian manajemen juga akan mendaratkan beberapa pesepakbola top. Paul Pogba (Manchester United) jadi salah satu pemain yang coba didaratkan manajemen Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini