nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Harap Punya Kesempatan Lihat Messi vs Ronaldo di Final Liga Champions

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 04:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 02 261 2063072 mourinho-harap-punya-kesempatan-lihat-messi-vs-ronaldo-di-final-liga-champions-qkyZZKFHhq.jpg Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Foto: AFP)

LONDON – Mantan juru taktik Real Madrid dan Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan apa harapan terbesar yang ingin menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. Mourinho mengaku sangat berharap bisa melihatkan pertarungan antara Lionel Messi melawan Cristiano Ronaldo di final Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Messi dan Ronaldo memang disebut-sebut sebagai dua pemain terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir. Wajar jika keduanya pun bersaing ketat untuk membawa klubnya sama-sama meraih kesuksesan di setiap musimnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Persaingan ketat keduanya pun terlihat dari jumlah Ballon dOr yang didapat keduanya. Ya, baik Messi maupun Ronaldo sejauh ini memang sudah sama-sama mengoleksi lima gelar individu paling bergenggsi tersebut.

Baca Juga: Mourinho Akui Sulit Menerka Pemenang Final Liga Champions 2018-2019

Dengan sejumlah fakta tersebut, Mourinho menaruh harapan tinggi untuk bisa melihat Messi dan Ronaldo saling bertarung di final Liga Champions. Bahkan Mourinho mengklaim harapannya itu juga bakal diamini oleh seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Pertama-tama, saya pikir ini sebuah rasa frustrasi bagi semua yang menyukai sepakbola tidak pernah memiliki final (Liga Champions) antara keduanya (Messi dan Ronaldo),” jelas Mourinho, seperti disadur dari Sky Sports, Minggu (2/6/2019).

Jose Mourinho

“Hal itu hampir menjadi kenyataan di beberapa kesempatan, tapi tak pernah terjadi. Saya selalu berpikir itu akan menjadi ketidakadilan besar untuk mereka, dalam arti bahwa segalanya akan terpusat pada mereka dan seseorang akan keluar dengan merengkuh trofi si kuping besar dan yang lain tertunduk,” lanjutnya.

“Apakah itu masih dapat terjadi? Ini masih bisa terjadi. Mereka berada di klub yang ingin menang. Mereka tidak menyembunyikan bahwa mereka ingin menang juga. Tentu ini bisa terjadi. Saya menyaksikan Ronaldo, di usia 34, bermain di level tertinggi selama yang ia mau,” tutup pria asal Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini