Bintang Atalanta Ini Nantikan Tawaran dari Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 04:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 30 51 2062037 bintang-atalanta-ini-nantikan-tawaran-dari-real-madrid-unfidvFuuQ.jpg Duvan Zapata (Foto: Zimbio)

BERGAMO – Penyerang andalan Atalanta, Duvan Zapata, mengakui bahwa dirinya sangat berhasrat untuk bisa bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Meski, Zapata sendiri mengklaim belum ada dari pihak Madrid yang menghubunginya saat ini.

Sebagaimana diketahui, penampilan Zapata bersama Atalanta di musim 2018-2019 memang bisa dikatakan sangat fenomenal. Bagaimana tidak, Zapata berhasil membawa Atalanta mentas di Liga Champions musim depan usai finis di posisi ketiga pada klasemen akhir Liga Italia 2018-2019.

Duvan Zapata

Zapata sendiri tampil sangat tajam sebagai ujung tombak Atalanta pada musim ini. Terhitung Zapata berhasil mengoleksi 23 gol, dan hanya terpaut tiga gol saja dari bomber Sampdoria, Fabio Quagliarela, yang menjadi top skor Liga Italia 2018-2019.

Baca Juga: Madrid Diisukan Bakal Rekrut Mbappe atau Neymar, Begini Jawaban Florentino Perez

Catatan manis tersebut pun membuat nama Zapata dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, salah satunya adalah Madrid. Bahkan, Zapata sendiri tak menampik bahwa dirinya memang menyimpan harapan bisa berseragam Madrid.

“Ya, Real Madrid memang merupakan klub impian saya. Meski saya harus mengakui bahwa hingga kini belum ada dari pihak mereka (manajemen Madrid) yang menghubungi saat hingga kini,” ucap Zapata, seperti disadur dari Calciomercato, Kamis (30/5/2019).

Duvan Zapata

“Saya mendengar bahwa mereka dikaitkan dengan saya, dan itu hal yang membanggakan, tapi saya mencoba untuk tetap kalem. Saya harus membumi dan memikirkan apa yang ada di depan. Namun, Saya sama sekali tak mengetahui soal rumor transfer,” sambungnya.

“Akan tetapi, setiap kali saya membaca sebuah kabar yang mengaitkan saya dengan klub lain. Untuk saat ini saya masih tetap santai dan Atalanta berusaha keras untuk mendatangkan saya ke sini. Kemarin pikiran saya fokus untuk mengakhiri musim dengan sebaik-baiknya dan kini saya mengalihkan fokus ke tim nasional (Kolombia),” tuntas pemain berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini