nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayern Munich Siapkan Rp1,3 Triliun untuk Paulo Dybala

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 16:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 29 51 2061881 bayern-munich-siapkan-rp1-3-triliun-untuk-paulo-dybala-I0PeTPvoNc.jpg Bayern Munich serius ingin membajak Paulo Dybala dari Juventus (Foto: Paulo Dybala/Twitter)

MUNICH – Kabar mengenai masa depan Paulo Dybala masih hangat untuk diperbincangkan. Setelah Manchester United disebut berminat mengangkut La Joya, kini klub raksasa Jerman Bayern Munich dilaporkan juga tertarik.

Ketertarikan Bayern Munich terhadap Paulo Dybala disebut-sebut lebih serius dibandingkan dengan Man United. Melansir dari Football Italia, Rabu (29/5/2019), FC Hollywood sudah siap menawarkan uang tunai untuk menebus pemain berusia 25 tahun itu dari Turin.

Petinggi Bayern Munich memberi persetujuan untuk menggelontorkan dana transfer senilai 80 juta Euro (setara Rp1,3 triliun) guna mengangkut Paulo Dybala. Namun, Juventus sepertinya tidak akan menerima tawaran uang tunai tersebut.

Paulo Dybala (Foto: Getty Images)

(Baca juga: Bayern Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Leroy Sane)

Paulo Dybala sendiri lebih memilih untuk bertahan di Juventus. Sementara pihak klub baru akan mempertimbangkan tawaran untuk menjual pemain bernomor punggung 10 itu jika nilainya mencapai 100 juta Euro (setara Rp1,61 triliun).

Bayern Munich memang sedang gencar mencari pengganti untuk duo Arjen Robben dan Franck Ribery yang hengkang pada akhir musim 2018-2019. Selain mengincar Paulo Dybala, Die Roten kabarnya siap mempermanenkan James Rodriguez dari Real Madrid serta membeli Leroy Sane dari Manchester City.

 Leroy Sane

Khusus untuk Leroy Sane, Bayern Munich rela merogoh kocek lebih dalam dan memecahkan rekor transfer. Nilai yang ditawarkan ke The Citizens kurang lebih sama dengan harga jual Paulo Dybala, yakni 100 juta Euro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini