nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Odegaard Masih Belum Dipercaya Masuk ke Tim Utama Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 16:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 27 46 2060931 odegaard-masih-belum-dipercaya-masuk-ke-tim-utama-madrid-5t5ymCf7AO.jpg Pemain Real Madrid, Martin Odegaard. (Foto: Twitter)

MADRID – Masa depan winger muda asal Norwegia, Martin Odegaard, di Real Madrid sampai saat ini masih dipertanyakan. Setelah sempat beberapa kali dipinjamkan ke klub-klub Liga Belanda, Odegaard tampaknya masih belum mampu membuat para petinggi Madrid termasuk sang pelatih, Zinedine Zidane, percaya untuk memasukkannya ke tim utama tim berjuluk Los Merengues tersebut.

Odegaard yang didatangkan Madrid dari Stromsgodset pada bursa transfer musim dingin 2015 lalu itu sempat membuat heboh. Pasalnya Odegaard dikatakan akan menjadi salah satu pemain bintang di masa depan. Namun, nyatanya ia justru kesulitan untuk menembus skuad utama pasukan yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu.

Baca Juga: Dibidik Real Madrid, Jovic Merasa Lebih Cocok di Italia atau Inggris

Martin Odegaard

Madrid tampaknya belum mempercayai Odegaard untuk bermain di tim utama mereka. Karena itu, ketika baru dibeli Odegaard justru dimainkan di RM Castilla. Setelah itu, tepatnya pada 2016-2017, Odegaard dipinjamkan Heerenveen dan kembali pada 2017-2018. Setelah itu Odegaard juga pernah dipinjamkan ke Vitesse pada 2018-2019.

Kini yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Odegaard di musim 2019-2020? Menurut laporan dari The Sun, Senin (27/5/2019), Odegaard dikabarkan tetap ingin bersama Madrid meskipun bakal terasa sulit. Ia tak mau dipinjamkan lagi ke klub lain, meski saat bersama Vitesse Odegaard tampil cukup memukau.

Martin Odegaard

Akan tetapi, bila masih tak diinginkan Madrid, Odegaard meminta lebih baik dijual saja dan tidak dipinjamkan lagi. Namun, Madrid nyatanya juga belum mau melepaskan Odegaard. Padahal Ajax Amsterdam tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun itu. Jadi masa depan Odegaard sampai saat ini memang masih belum jelas. Apakah ia bertahan? Atau pergi dari Madrid?

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini