nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Man United Sedang Berantakan, Rakitic Disarankan Bertahan di Barca

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 05:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 26 51 2060452 kondisi-man-united-sedang-berantakan-rakitic-disarankan-bertahan-di-barca-sqFnSF3GGm.jpg Ivan Rakitic (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo, memberikan reaksi soal masa depan salah satu pemain mantan klubnya itu, yakni Ivan Rakitic, yang tengah kencang dispekulasikan bakal gabung Manchester United. Rivaldo berujar, ada baiknya Rakitic untuk menolak tawaran Man United dan pilih bertahan di Barca.

Sebagaimana diketahui, rumor soal Rakitic bakal bergabung dengan Man United memang sudah tersiar dalam beberapa waktu terakhir. Rumor tersebut muncul setelah adanya ketidakjelasaan soal masa depan Rakitic di Estadio Camp Nou.

Ivan Rakitic

Ya, manajemen Barca nampaknya sudah tidak lagi membutuhkan jasa Rakitic di skuad mereka yang memang sudah termakan usia. Terlebih dengan munculnya keinginan Barca untuk bisa memboyong Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG) yang sejatinya berposisi sama dengan Rakitic.

Baca Juga: Park Ji-Sung Yakin Man United Bakal Berjaya Bersama Solskjaer

Ma United pun menjadi peminat paling serius Rakitic di bursa transfer musim panas 2019. Namun melihat kondisi tak stabil yang tengah dialami Man United saat ini, membuat Rivaldo menilai bertahan bakal jadi keputusan terbaik bagi Rakitic dalam karier sepakbola profesionalnya.

Man

“Ada rumor yang tersirkulasi soal Ivan Rakitic mungkin pergi ke Manchester United. Namun, meski Man United merupakan klub besar dengan tradisi hebat, saya kira pemain Kroasia itu masih punya kemampuan cukup hebat untuk bertahan di Barcelona,” ucap Rivaldo, seperti dikutip dari Sport, Minggu (26/5/2019).

“Terlebih bagi saya pribadi, Rakitic masih memiliki kualitas yang mumpuni. Sementara itu, Man United tengah menjalani masa-masa sulit, tetapi tradisi mereka besar, dan pemain hebat mana pun bakal mau bermain untuk mereka di Old Trafford,” tuntas pria berpaspor Brasil tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini