nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Bayern Akui Sedang Upayakan Transfer Sane

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 06:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 24 51 2059741 presiden-bayern-akui-sedang-upayakan-transfer-sane-4EPHVg0kx8.jpg Leroy Sane (Foto: AFP)

MUNICH – Kabar mengenai ketertarikan Bayern Munich terhadap winger Manchester City, Leroy Sane, telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Presiden The Bavarian, Uli Hoeness. Diakui oleh Hoeness kalau Bayern memiliki ketertarikan untuk memulangkan Sane ke Jerman dan ia akan mengupayakannya.

Sebagaimana diketahui, Bayern baru saja ditinggal oleh para pemain andalannya, seperti Arjen Robben dan Franck Ribery. Maka dari itu, mereka membutuhkan pasokan tenaga baru agar tetap menjadi tim yang kompetitif. Adapun nama Sane masuk dalam daftar buruan Bayern lantaran winger 23 tahun itu dianggap telah berhasil menunjukkan kapasitasnya bersama Man City.

(Baca juga: Guardiola Geram dengan Pemberitaan Dirinya Gabung Juventus)

Leroy Sane

“Kami sedang berurusan dengan pemain ini (Sane),” ujar Hoeness, seperti dilansir dari Goal, Jumat (24/5/2019).

Meski Hoeness sudah mengungkapkan dengan gamblang ketertarikan klubnya terhadap Sane, namun Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, memberikan respons yang berbeda. Salihamidzic memang tidak memungkiri kalau Bayern tengah mencoba menciptakan skuad yang tangguh, namun ia enggan membeberkan nama pemain bidikannya.

Leroy Sane

“Saya tidak akan menyebut nama. Kami akan mencoba melakukan sesuatu untuk musim yang baru, jadi kami juga harus mengklarifikasi berapa banyak uang yang kami miliki untuk itu,” jelas Salihamidzic.

Sebelum ini, striker Bayern, Robert Lewandoski, telah lebih dulu memberikan tanggapannya terkait transfer Sane. Lewandowski mengatakan kalau Sane adalah salah satu pemain hebat dan akan diterima dengan senang hati di Bayern.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini