nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Laga Terakhirnya Bersama Allegri, Pjanic Sampaikan Salam Perpisahan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 06:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 47 2059748 jelang-laga-terakhirnya-bersama-allegri-pjanic-sampaikan-salam-perpisahan-Jsb0cc5qef.jpg Pjanic dan Allegri. (Foto: Twitter)

TURIN Juventus akan melakoni laga terakhirnya di musim Liga Italia 2018-2019 ini dengan melawan Sampdoria pada Minggu 26 Mei 2019 malam WIB. Tak hanya menjadi laga terakhir di musim ini, pertandingan tersebut juga menjadi kerja terakhir antara Juventus dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Baik Juventus dan Allegri sudah sepakat akan menjadikan musim ini menjadi kerja sama terakhirnya. Dengan begitu, maka laga melawan Sampdoria akan menjadi pertandingan terakhir para penggawa Juventus dengan pelatih berkebangsaan Italia itu.

Baca Juga: Gara-Gara Ballon dOr, Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Modric

Massimiliano Allegri

Mengetahui hal itu, gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengaku sedih akan kehilangan pelatih yang dianggapnya sangatlah luar biasa. Menurut pemain yang bergabung dengan Juventus pada musim panas 2016 lalu, Allegri adalah sosok pelatih yang mampu membuatnya segalanya menjadi hal yang terbaik.

“Tim ini sangat luar biasa dan saya harus memberikan selamat kepada pelatih kami (Allegri), yang slelau mampu bekerja agar semuanya berjalan dengan sangat baik. Bersamanya, kami berhasil memenangkan banyak kemenangan. Dia dunia sepakbola memang Anda perlu untuk terus berkembang, dan saya menanam hal itu di mental saya,” ujar Pjanic, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (24/5/2019).

Massimiliano Allegri

Dengan perginya Allegri, sampai saat ini pihak Juventus belum menentukan siapa pelatih mereka di musim depan. Nama-nama seperti Josep Guardiola (Barcelona) dan Antonio Conte dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juru taktik Juventus selanjutnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini