nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Gencar Dekati Paulo Dybala

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 02:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 23 51 2059266 man-united-gencar-dekati-paulo-dybala-asg02r72RL.jpg Gelandang Juventus Paulo Dybala gencar didekati Man United (Foto: Getty Images)

TURIN – Rumor mengenai masa depan Paulo Dybala seperti mulai menemukan titik terang. Raksasa Inggris, Manchester United, sudah gencar mendekati pria berpaspor Argentina itu agar mau hengkang dari klubnya saat ini, Juventus.

Paulo Dybala dikabarkan tidak bahagia di Juventus karena kehilangan tempat seiring kedatangan Cristiano Ronaldo. Walau keduanya kerap menunjukkan keakraban, rumor mengenai keinginan La Joya menjadi bintang tunggal di Si Nyonya Tua terus merebak.

Laman Talksport, Kamis (23/5/2019) mengabarkan, Man United selama satu bulan terakhir ini intens menggoda Paulo Dybala untuk hengkang. Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar 85 juta poundsterling (setara Rp1,6 triliun) untuk mengangkutnya dari Turin.

Paulo Dybala

(Baca juga: Dybala Beri Sinyal Bertahan di Juventus, Atletico dan Man United Gigit Jari)

Kemungkinan untuk hengkang tersebut cukup terbuka sesuai penuturan agen sekaligus kakaknya, Gustavo Dybala. Pemain berusia 25 tahun itu disebut tidak bahagia di Juventus dan membutuhkan waktu bermain lebih banyak.

Paulo Dybala saat menghadapi Man United

“Ya, ada kans bagus untuknya pergi dari Juventus. Tentu saja dia butuh perubahan. Saya tidak bisa bilang pergi ke mana, tetapi ada kemungkinan kuat Paulo akan pergi,” ujar Gustavo Dybala.

“Paulo bukan satu-satunya yang akan pergi, ada banyak pemain yang sedang tidak nyaman di Juventus. Dia adalah salah satu yang akan pergi musim panas ini,” imbuh pria berpaspor Argentina tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini