nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawaran Milan untuk Milinkovic-Savic Lebih Besar ketimbang Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 47 2059406 tawaran-milan-untuk-milinkovic-savic-lebih-besar-ketimbang-juventus-BqAZcfp3IH.jpg Milinkovic-Savic selangkah lagi gabung Juventus. (Foto: AFP)

TURINJuventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal untuk mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Untuk mendapatkan gelandang berpaspor Serbia itu, manajemen Juventus mengeluarkan 100 juta euro atau sekira Rp1,61 triliun.

Jika benar sudah sampai tahap di atas, peresmian transfer Milinkovic-Savic ke Juventus tinggal menunggu waktu. Setelah ditelisik lebih dalam, tawaran yang diajukan Juventus kepada Milinkovic-Savic ternyata lebih rendah ketimbang yang dilayangkan AC Milan pada musim panas 2018.

Milinkovic-Savic

Menurut laporan Calciomercato, Kamis (23/5/2019), manajemen Milan saat itu menawar gelandang bertinggi badan 191 sentimeter itu seharga 120 juta euro atau setara Rp1,94 triliun. Akan tetapi, tawaran di atas ditolak presiden Lazio, Claudio Lotito.

BACA JUGA: Guardiola Diperkenalkan sebagai Pelatih Juventus pada 14 Juni 2019?

Selain tenaga Milinkovic-Savic masih dibutuhkan Lazio, Lotito disinyalir membanderol sang pemain di angka 150 juta euro. Selang setahun kemudian, Lotito pun pada akhirnya menurunkan harga Milinkovic-Savic.

Disinyalir, Lotito sadar jika Milinkovic-Savic dibanderol 150 juta euro takkan ada klub yang mau memboyong eks gelandang KRC Genk tersebut. Karena itu, pada akhirnya Juventus menjadi klub yang beruntung setelah memboyong Milinkovic-Savic seharga 100 juta euro.

Milinkovic-Savic

Kehadiran Milinkovic-Savic sangat dibutuhkan Juventus. Sebab, mayoritas gelandang Juventus saat ini sudah berusia kepala tiga seperti Blaise Matuidi dan Sami Khedira. Karena itu, Juventus membutuhkan darah muda untuk mengisi lini sentral mereka musim depan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini