nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nomor yang Dikenakan Aaron Ramsey di Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 09:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 23 47 2059351 nomor-yang-dikenakan-aaron-ramsey-di-juventus-d7gEkuXqO4.jpg Ramsey kenakan nomor punggung 8 di Juventus. (Foto: @aaronramsey)

TURIN – Aaron Ramsey diperkenalkan di depan puluhan ribu fans Juventus. Hal itu jelang kick off lanjutan pekan 37 Liga Italia 2018-2019 yang mempertemukan Juventus vs Atalanta pada Senin 20 Mei 2019 dini hari WIB.

Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa nomor punggung yang dikenakan gelandang 28 tahun tersebut bersama Juventus? Ternyata, gelandang berpaspor Wales itu akan menggunakan nomor punggung 8.

Aaron Ramsey

Menggunakan nomor punggung 8 bukanlah yang pertama bagi Ramsey. Nomor tersebut dikenakan Ramsey tatkala membela Arsenal dan juga Tim Nasional (Timnas) Wales. Mengapa Ramsey mendapat keistimewaan untuk menggunakan nomor punggung 8?

BACA JUGA: Conte Bertemu Paratici di Milan, Guardiola Gagal Jadi Pelatih Juventus?

Kebetulan, nomor punggung tersebut tidak berpenghuni di Juventus sejak musim lalu, atau ketika Claudio Marchisio memutuskan hengkang ke Zenit st Petersburg. Sekarang tinggal ditunggu performa terbaik Ramsey bersama Juventus.

Sebab, Juventus berani mengeluarkan uang yang sangat besar untuk mengontrak eks gelandang Cardiff City tersebut. Bersama Juventus, Ramsey menerima 24 juta euro atau sekira Rp388,3 miliar per tahun.

Aaron Ramsey

(Ramsey kenakan nomor 8 di Arsenal)

Nominal itu membuat Ramsey berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus, di bawah Cristiano Ronaldo. Saat ini, Ronaldo menerima 31 juta euro atau setara Rp501 miliar per tahun.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini