nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alisson Terkesan dengan Atmosfer Stadion Anfield

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 261 2058513 alisson-terkesan-dengan-atmosfer-stadion-anfield-7Ig93hMpDx.jpg Alisson Becker. (Foto: Laman UEFA)

LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, terkesan dengan atmosfer yang terdapat di Stadion Anfield. Menurutnya, animo yang disuguhkan para penggemar Liverpool di setiap laga begitu luar biasa sehingga membuat lawan begitu tertekan. Alhasil, Liverpool bisa mengklaim kemenangan dengan mudah.

Alisson sendiri mengaku pernah merasakan tekanan luar biasa saat bermain di Stadion Anfield. Dukungan penuh para penggemar telah membuat dirinya dan rekan-rekannya di AS Roma merasa begitu tertekan saat melawan Liverpool di babak semifinal Liga Champions musim lalu. Karena tekanan tersebut, Roma pun takluk dengan skor telak 2-5.

Alisson Becker

Kondisi serupa kembali dirasakan Alisson baru-baru ini. Tetapi kini, ia sudah menjadi bagian dari Liverpool. Hal itu terjadi di laga semifinal Liga Champions 2018-2019. Secara mengejutkan Liverpool bisa membalikkan ketertinggalannya dari Barcelona pada laga leg II. Alhasil, Liverpool melenggang ke babak final karena menang agregat skor 4-3.

BACA JUGA: Alisson Becker Sabet Golden Glove meski Liverpool Gagal Juara

“Atmosfer di Anfield begitu luar bisa. Saya pernah merasakannya sebagai lawan Liverpool, dan para pendukung memberikan kekuatan serta tekanan terhadap lawan. Tak mudah menghadapi Liverpool saat itu,” ujar Alisson, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2019).

Liverpool

“Saya merasakan pengalaman yang luar biasa, hingga lolos ke babak final Liga Champions dengan cara luar biasa. Banyak yang menganggap bangkit dari kekalahan hampir tidak mungkin. Kami berhasil melakukannya berkat dedikasi serta dukungan penggemar,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini