nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Incaran Man United, Dembele: Saya Masih Ingin Bersama Lyon

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 05:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 51 2057753 jadi-incaran-man-united-dembele-saya-masih-ingin-bersama-lyon-NC82gGdy7I.jpg Moussa Dembele. (Foto: Twitter)

LYON – Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele, dikabarkan masuk ke dalam radar incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2019. Penampilan apiknya bersama Lyon di sepanjang musim 2018-2019 membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Wajar memang bila Dembele telah membuat Solskjaer tertarik untuk menggunakan jasanya di Man United untuk musim depan nanti. Pasalnya, Dembele yang baru menjalani musim pertamanya bersama Lyon itu mampu memperlihatkan performa yang luar biasa.

Baca Juga: Pelatih Lille Konfirmasi Pepe Diincar Man United dan Arsenal

Moussa Dembele

Dari 32 pertandingannya bersama Lyon di Liga Prancis 2018-2019, Dembele berhasil membukukan 15 gol dan lima assist. Meski gagal membawa Lyon meraih tiket Liga Champions musim depan, namun setidaknya berkat bantuan Dembele Lyon bisa finis di urutan ketiga.

Dembele sendiri mengaku senang karena dikaitkan dengan tim sekelas Man United. Akan tetapi, untuk saat ini Dembele masih ingin terus bersama Lyon karena kontraknya memang baru berakhir pada 2023 nanti. Tetapi, Dembele pun masih belum tahu apa yang akan terjadi nantinya.

“Saya menandatangani kontra selama lima tahun bersama Lyon dan saya merasa senang di sini, namun kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti. Saya merasa bahagia bisa terus berada di Lyon untuk musim depan, namun mari lihat apa yang terjadi nantinya,” ujar Dembele, melansir dari Manchester Evening News, Senin (20/5/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini