nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Lille Konfirmasi Pepe Diincar Man United dan Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 05:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 20 51 2057745 pelatih-lille-konfirmasi-pepe-diincar-man-united-dan-arsenal-SNIe6nI2Cs.jpg Pemain LOSC Lille, Nicolas Pepe. (Foto: The Sun)

LILLE – Pelatih LOSC Lille, Christophe Galtier, mengatakan salah satu pemainnya, yakni Nicolas Pepe, dipastikan bakal hengkang di pengujung musim 2018-2019. Ia mengatakan Pepe menginginkan untuk pergi dan bermain dengan klub yang jauh lebih besar daripada Lille.

Keputusan Pepe untuk pergi pun dikhlaskan oleh Lille. Bahkan Galtier mengatakan Pepe sudah diincar banyak klub papan atas Eropa. Tak tanggung-tanggung, klub selevel Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga: Keinginan Zidane untuk Rekrut Pogba Terganjal Dua Orang Penting di Madrid

Nicolas Pepe

“Nicolas Pepe akan pergi (dari Lille). Seperti itulah kehidupan, sepakbola saat ini memang begitu. Dia pemain yang memiliki level tinggi yang akan menentukan keputusan yang besar untuk memilih klub selanjutnya. Akan ada perebutan antara klub-klub besar Eropa untuk mendapatkannya,” tutur Galtier, seperti diwartakan Manchester Evening News, Senin (20/5/2019).

Pepe memang menjalani musim yang luar biasa bersama Lille di tahun ini. Berkat bantuan winger asal Pantai Gading itu, Lille akhirnya berhasil masuk ke empat besar Liga Prancis 2018-2019 dan membuat klub tersebut lolos ke Liga Champions musim depan. Pepe tercatat berhasil mengoleksi 20 gol dan 11 assist dari 36 pertandingannya bersama Lille di Liga Prancis 2018-2019. Berkat penampilan apiknya itulah, Man United dan Arsenal tertarik untuk mendatang Pepe ke Liga Inggris musim depan.

Nicolas Pepe

Galtier sendiri ingin Pepe menemukan klub yang tepat di musim panas 2019 nanti. Karena itu ia sangat berharap Pepe bisa memikirkan baik-baik ke mana tujuannya di musim 2019-2020 mendatang.

“Saya berharap dia (Pepe) akan mengambil waktu untuk memikirkan masalah itu, melakukan banyak pertimbangan (dalam hal memilih klub selanjutnya). Seperti yang sudah dia lakukan saat di sini dan di mana ketika dia memutuskan untuk tetap bersama kami di musim panas lalu,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini