Share

Ditanya Pilih Inzaghi atau Sarri, Ini Jawaban Wakil Presiden Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 47 2057943 ditanya-pilih-inzaghi-atau-sarri-ini-jawaban-wakil-presiden-juventus-2e8ptyFQzC.jpg Simone Inzaghi calon pelatih Juventus musim depan. (Foto: REUTERS)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengaku tidak terburu-buru saat ditanya siapa pelatih Juventus musim depan, antara Simone Inzaghi atau Maurizio Sarri. Nedved mengaku manajemen Juventus membutuhkan waktu memutuskan siapa pelatih yang cocok mengarsiteki Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan.

Pada Jumat 17 Mei 2019, Massimiliano Allegri mengumumkan pengunduran diri sebagai pelatih Juventus. Padahal, pelatih 51 tahun itu masih terikat kontrak sebagai pelatih Juventus hingga 30 Juni 2020.

Massimiliano Allegri

Mundurnya Allegri langsung memunculkan spekulasi perihal siapa pelatih Juventus musim depan. Nama-nama seperti Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Jose Mourinho, Inzaghi (Lazio) dan Maurizio Sarri (Chelsea) langsung dikait-kaitkan dengan si Nyonya Tua.

BACA JUGA: Komentar Zidane Pupuskan Harapan Juventus

Akan tetapi, menurut laporan media-media Italia, dua nama yang disebut terakhir jadi yang paling berpotensi menangani Juventus musim depan. Sebab, Juventus mencari pelatih berkualitas dengan harga miring.

Simone Inzaghi

(Simone Inzaghi calon pelatih Juventus musim depan)

Jika memutuskan menggaet Pochettino dan Mourinho, keuangan Juventus bisa semakin berantakan. Sekadar informasi, Juventus terancam mendapat hukuman dari UEFA. Hal itu setelah Juventus mengeluarkan banyak uang untuk biaya transfer dan gaji megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Inzaghi atau Sarri? Penilaian sedang berlangsung dan kami tidak terburu-buru. Itu tidak akan mudah, yang mana kami tahu siklus seperti ini akan terus berulang. Satu hal yang pasti, sejauh ini kami belum menentukan pilhan,” kata Nedved mengutip dari Calciomercato, Senin (20/5/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini