nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan Gabung Barcelona, Ini Tanggapan Valverde soal Griezmann

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 04:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 19 46 2057483 dikaitkan-gabung-barcelona-ini-tanggapan-valverde-soal-griezmann-VIJdGNEGE4.jpg Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Nama Antoine Griezmann kini ramai dibicarakan oleh para penikmat sepakbola. Setelah memutuskan untuk tak melanjutkan kariernya bersama Atletico Madrid, masa depan pemain asal Prancis itu pun dipertanyakan. Namun, Barcelona menjadi klub yang paling gencar dikabarkan menjadi pelabuhan Griezmann selanjutnya.

Mengetahui klubnya dikait-kaitkan dengan Griezmann, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun angkat bicara. Valverde menegaskan bahwa ia tak tahu menahu soal Griezmann akan ke Barcelona atau tidak. Tapi yang pasti, Valverde mengakui Griezmann adalah sosok pemain yang hebat.

Baca Juga: Simeone Restui Kepergian Griezmann dari Atletico

Antoine Griezmann

“Kami selalu mengatakan hal yang sama, dia adalah pemain dari klub yang berbeda. Siapa yang tahu? Dia pemain yang hebat dan saya tidak pernah menyangkal hal itu. Namun, apakah Anda akan menanyakan hal ini kepada setiap pelatih di dunia sepakbola? Apakah mereka menginginkannya? Apakah itu rencana Anda?” tegas Valverde, dilansir dari Sportskeeda, Minggu (19/5/2019).

Valverde secara tegas enggan membicarakan mengenai peluang Griezmann bergabung dengan Blaugrana –julukan Barcelona. Bahkan bila Griezmann benar-benar gabung dengan tim asal Catalunya itu, Valverde takkan membocorkan bagaimana pemain asal Prancis tersebut akan bermain.

Antoine Griezmann

“Apabila dia benar-benar datang ke sini, maka Anda akan melihatnya. Kami saat ini berbicara tentang asumsi, pemain yang mungkin saja bisa datang, siapa yang bisa berada di klub ini. Jadi saya tidak akan membicarakan mengenai posisinya,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini