nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crouch Sebut Bale Ingin Bertahan di Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 46 2057240 crouch-sebut-bale-ingin-bertahan-di-madrid-XDDGaS5ki1.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

LONDON – Peter Crouch menyebut Gareth Bale bertekad untuk bertahan di Real Madrid dan memperjuangkan tempatnya di tim utama pada musim depan. Informasi dari Crouch amat mengejutkan mengingat Bale yang terus diisukan akan pergi dari Madrid pada musim panas 2019.

Crouch bisa mengetahui hal itu karena memiliki agen pemain yang sama dengan Bale. Pria berusia 38 tahun itu menyatakan Bale enggan pindah karena betah tinggal di Kota Madrid.

Gareth Bale (Foto: Twitter AS)

“Posisi Gareth Bale di Real Madrid terus membingungkan saya dan penyalahgunaan pemain berbakat seperti itu konyol. Kami berbagi agen yang sama dan, sejauh yang saya tahu, dia bertekad untuk bertahan di Spanyol. Dia senang tinggal di sana dan ingin memaksa kembali ke tim, terlepas dari spekulasi yang terus mengikutinya,” ujar Crouch, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (18/5/2019).

BACA JUGA: Soal Masa Depan Bale, sang Agen: Semua di Tangan Zidane

Meskipun berniat bertahan di Madrid, tetapi harapan Bale sepertinya akan sulit terwujud. Pasalnya, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tampak sudah lelah dengan performa Bale yang terus menurun pada musim ini.

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Bale sejatinya tak perlu pusing memikirkan harus berlabuh ke mana jika dilepas Madrid. Sebab, banyak tim yang menginginkan jasanya pada musim depan, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

Di antara kedua tim itu, Crouch lebih ingin melihat Bale menjadi pemain Spurs. Bale memang tak asing dengan Spurs yang pernah dibelanya selama enam musim sejak 2007 hingga 2013. Bergabung lagi dengan Spurs disinyalir akan membangkitkan karier Bale yang menurun pada musim ini.

“Akan tetapi jika dia tidak akan digunakan secara teratur musim depan, saya akan senang melihatnya kembali ke Spurs,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini