nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Masa Depan Bale, sang Agen: Semua di Tangan Zidane

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 12 46 2054762 soal-masa-depan-bale-sang-agen-semua-di-tangan-zidane-uOxySSCwCS.jpg Zinedine Zidane dan Gareth Bale. (Foto: Reuters)

MADRID – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, buka suara soal masa depan sang pemain di Real Madrid. Barnett mengatakan keputusan soal masa depan Bale sepenuhnya berada di tangan sang pelatih, Zinedine Zidane. Tetapi, ia sangat berharap Bale bisa terus bermain di Santiago Bernabeu.

Pernyataan ini diutarakan Barnett setelah kecewa mengetahui keputusan Zidane yang terus tak memasukkan nama Bale di daftar skuad Madrid dua laga terakhir. Pertama, nama Bale tak tercantum ketika Madrid menaklukkan Villareal 3-2 dalam laga pekan ke-36 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019 malam WIB.

Gareth Bale dan Zinedine Zidane

Keputusan ini kembali diambil Zidane saat Madrid bertandang ke markas Real Sociedad dalam pekan ke-37 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung Minggu (12/5/2019) malam WIB itu. Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan oleh Barnett.

BACA JUGA: Zidane Enggan Komentari Masa Depan Bale di Madrid

Barnett sendiri tak bisa menjamin masa depan Bale jika kondisi seperti ini terus berlanjut. Tetapi, ia sangat berharap kliennya bisa memiliki masa depan yang lebih panjang lagi di Los Blancos –julukan Madrid.

Gareth Bale

"Sayang, Bale tidak bermain. Haruskah dia bermain lebih banyak setelah dikeluarkan dari dua daftar skuad terakhir)? Saya hanya bisa berharap dia terus bermain untuk Real Madrid. Tapi, itu terserah Zidane. Zidane yang membuat keputusan. Apakah dengan dikucilkannya Bale, ini memberi pesan untuk bursa transfer berikutnya? Anda harus bertanya kepada pelatih,” ujar Barnett, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (12/5/2019).

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini