nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lovren Optimis Liverpool Bakal Lebih Mentereng pada Musim Depan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 04:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 18 45 2057228 lovren-optimis-liverpool-bakal-lebih-mentereng-pada-musim-depan-5BSgymQa7c.jpg Liverpool (Foto: @LFC/Twitter)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Dejan Lovren, memiliki rasa optimis terhadap masa depan The Reds –julukan Liverpool– yang akan lebih baik. Ia percaya Liverpool akan melakukan sesuatu yang hebat pada musim depan setelah menunjukkan hasil baik pada musim ini.

Berkaca dari tiga musim sebelumnya, Liverpool memang menunjukkan peningkatan drastis yang hingga sekarang. Hal itu terbukti dengan hasil musim ini, di mana Liverpool sangat berpeluang besar meraih dua trofi di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions.

Dejan Lovren (Foto: AFP)

Akan tetapi di Liga Inggris, Liverpool harus merelakan kesempatan itu setelah finis di posisi runner-up dengan koleksi angka yang luar biasa yakni 97 poin. Sementara di Liga Champions mereka memiliki kesempatan memenangkan kompetisi ketika mereka bertemu Tottenhan Hotspur di laga puncak.

Lovren pun mengatakan peningkatan demi peningkatan juga tidak lepas dari hadirnya pelatih Jurgen Klopp. Ia pun berharap catatan manis Liverpool dapat terus berlanjut dan bahkan meningkat, terutama pada musim depan.

Baca juga Man City Diduga Hina Liverpool, Guardiola Minta Maaf

“Ketika Anda melihat kembali pada tiga tahun terakhir, itu adalah peningkatan di setiap musim. Ketika Klopp datang, setiap tahun kami melakukan lebih baik dan lebih baik,” ungkap Lovren, mengutip dari Goal, Sabtu (18/5/2019).

Dejan Lovren (Foto: AFP)

“Musim lalu, kami melakukannya dengan cukup baik, kami memiliki banyak cedera dan mencapai final Liga Champions. Tahun ini dengan pemain baru, kami mencapai tempat kedua (di Liga Inggris) dengan 97 poin. Ini luar biasa,” tambahnya.

“Selain itu, sekali lagi kami ada di final Liga Champions. Jadi pasti kami akan menjadi salah satu pesaing utama pada tahun depan untuk melakukan sesuatu yang hebat. Bersama tim ini, kami bisa meningkatkan diri,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini