Duet Dybala dan Icardi Dijamin Jadi Senjata Mematikan Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 47 2056275 duet-dybala-dan-icardi-dijamin-jadi-senjata-mematikan-juventus-NTqvOKcggh.jpg Paulo Dybala dan Mauro Icardi (Foto: AFP)

TURIN – Sejak dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter Milan, Mauro Icardi pun santer diberitakan bakal segera meninggalkan klubnya tersebut. Adapun salah satu klub yang cukup kuat dihubungkan dengan Icardi adalah rival abadi Inter, Juventus. Bahkan, kehadiran Icardi di Juve mendapat dukungan dari legenda Bianconeri, Caludio Marchisio.

Menurut Marchisio, Icardi akan menjadi tandem yang tepat untuk Paulo Dybala di Juve. Maka dari itu, ia berharap kepada Juve untuk tidak menjual Dybala ataupun menjadikannya sebagai alat tukar. Sebagaimana diketahui, pada musim 2018-2019 Dybala menampilkan performa yang kurang menjanjikan, sehingga membuat eks pemain Palermo itu santer dikabarkan bakal hengkang.

(Baca juga: Legenda Juventus Berharap Pogba Pulang Kandang)

Paulo Dybala

Kembali ke Icardi, Marchisio memandang kalau penyerang Argentina itu memiliki kemampuan seperti mantan striker Juve, David Trezeguet. Ia juga mengaku khawatir, karena menurutnya Icardi akan bisa dengan cepat beradaptasi di Juve. Selain itu, kehadiran Icardi juga bisa menjadi solusi dari permasalahan Juve mengenai regenerasi skuad di lini serang.

“Dybala? Saya memikirkan dunia Paulo. Saya sangat berharap dia tidak akan dijual. Ini akan menjadi kesalahan karena hanya beberapa pemain yang memiliki kemampuan sepertinya. Icardi seperti Trezeguet, nalurinya di luar kebiasaan, namun sama seperti David dia sangat bergantung pada timnya,” ucap Marchisio, menyadur dari Juve Blog, Kamis (16/5/2019).

Mauro Icardi

“Dia (Icardi) dan Dybala akan menjadi pasangan yang luar biasa. Mauro bisa beradaptasi dengan Juventus dan gaya bermain mereka,” lanjut pria berpaspor Italia itu.

(fmh.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini